Monday, September 24, 2018

My Top 5 Dream Holiday Destinations

Senin siang gini harusnya ngerapihin time frame, bikin review untuk program tour kerjaan. Tapi kok kurang mood yah kalau yang berangkat jalan-jalan bukan kita sendiri. huehehhe... Jadinya malah ngayal rencana liburan sendiri. Walau berangkatnya entah kapan karena sekarang kami lagi super bokek, tapi bermimpi boleh dong. Siapa tau dapat bonus10 kali lipat lagi. 😆

1. LONDON & UK

Highlight :
WB Studio dong untuk lihat Harry Potter Themed Park tentunya!
Lalu lanjut road trip di UK
Stonehenge - Bath - Cotswolds - Edinburgh - Oxford - Scottland


2. Belanda

Sudah bosan sih dengan Amsterdamnya. (lalu dilempar netizen), Tapi pengen kesana lagi karna masih penasaran sama Eftelin dan Giethorn. Pas kemarin kesana padahal sudah masuk itinerary  karna cuacanya very bad sementara dua tempat itu outdoor sekali. Semoga bisa kesana lagi pas sommer jadi bisa kesampaian ke kota2 itu. Walau katanya suasana di Efteling lebih charming ketika winter sih.

Berapa lama : 2 minggu dong, sisanya keluar masuk supermarket beli diskonan sosis dan keju.

3. New Zealand

Ya Allah.. kapan harga tiket ke NZ bisa lebih bersahabat di kantong? Dari 7 tahun lalu sampai sekarang belum kesampaian juga ke NZ saking tidak terjangkaunya harga tiket. Berhubung sini kalo liburan wajib bawa dua krucils makin tak terjangkau saja tiketnya.
Tapi kan ini lagi ngayal time kan ya, seandainya dapat duit 1eyM, pengen road  trip dr south to north island. Tapi seandainya that #crazyrichsurabayan baca blog ini dan tergerak hatinya mendengar jeritan kaum paria lalu tiba2 ngasih duit 500jeti buat driving keliling south island pun aku sudah bahagiaaa..
Itinerary road tripnya kurang lebih begini (visioner sekali, belum ada duit tapi sudah punya itin) :
Christchurch - Kaikoura (for dolphin watching) - Wanaka - Queenstown - Milford Sound - Lake Tekapo - Mt Cook

Berapa lama : 2 - 3 minggu. Baru pulang kalau persediaan indomie habis.

4. Spain

Highlight : Al Hambra - Granada - Barcelona
Tentu saja kesini untuk wisata sejarah.

5. Flores - Sumba
Penasaran banget sama lautnya! Pengen naik private cruise keliling Labuan Bajo,  trus ke Waerebo, lanjut Ende. Seminggu cukup lah ya..
Tapi kok setelah dihitung-hitung budgetnya sama kaya liburan ke Maldives. Sudah rencana ini itu apa boleh buat lagi-lagi tertampar oleh kenyataan saldo rekening.

Baiklah cukup khayalan babunya. Siap2 setengah jam lagi harus anter anak les.


Tuesday, July 31, 2018

Volunteer Duty - 31 July 2018

Today is my first time I gave an extra math lesson for some Primary 1 students in Keisha's school. No, is not like real teacher, but it's kind of booster lessons in a small group for needed students.
Well if you are a member of the parent support group in your children school, you volunteered something like this.

Two years ago I did same things but for P6 students. Which is more challenging. I quit after a few months cause I didn't want to ruin their future. But I guess I can help for P1 math, you only need them to count until 40. Besides is only an hour and most of the time I have no particular things to do on Tuesday afternoon while Keisha and Alea at school.  

I have 3 little cute students in my group. I can't help wondering that the next two year Alea will wear the same uniform. One cute girl with chubby cheeks, I have to resist myself from squeeze her cheeks. Anyway she can do addition and subtraction very fast and was the first finished the paperwork. The other girl is too shy and keep silent until I ask her problem. She's quite good actually only too shy, I have to sit closer to her, so I can hear what she say. The only boy in my group is the slowest but I'm sure he will get better. 

Meanwhile I checked the progress of our house renovation and found some fault has done by the electrician. They put the single socket for our bedside table so high. I took a pic and sent to our ID. Hope they can fix it.