Wednesday, August 03, 2011

Lomba-lombaan

Sabtu kemarin kita ke KBRI untuk  memeriahkan HUT RI yang diadakan terlebih dahulu mengingat 17 Agustus jatuh pada bulan puasa. 

Eniwei, acaranya sederhana dan kekeluargaan. Coz yang ikut hanya kalangan KBRI, BUMN, SIS beserta para keluarga. Sedikit tapi seru. Better begini sih, dibanding tahun kemarin, keramean, penuh dengan PRT dan pelaut yang ikutan lomba joget dangdut.. *sigh*

Kalau sekarang enak bisa ngobrol2 santai sama temen2, keisha juga bisa main2 sama temen2nya. ga rieweh deh. owiyah..seharian pergi keisha nga pake pampers loh. sekarang emaknya sudah berani nga makein kei pampers. dan ternyata si geulis juga sudah siap. Dia pinter pas mo pipis bilang, trus kita ke toilet deh.. soo proud of her. Kayanya sih udah lama dia siap pergi2 cuma pake undies. tapi emang dirikuh ajah yang masih sangsi. Maafkan mama ya sudah meragukan mu. cup.
Owkeih, apa aja lombanya?
Standar sih. Pas paginya ada lomba makan kerupuk, lomba bawa kelereng pake sendok, balap karung, tarik tambang sampai futsal.

Pastinya kita juga ikut memeriahkan acaranya, dan nga malu2in loh hasilnya; Mas juara 1 lomba balap karung, dan aku (beserta para ibuk2 yang lain) menggondol juara 1 lomba tarik tambang wanita. Yihaaa!!

gile ye itu ngabisin kerupuknya gimana, segede ban truk

we are the champion..Yuhu!!
Kaka Nasya n Kei
Malamnya juga ada lagi lomba domino, catur, pingpong, truss..apa lagi ya? Lupa…. Banyak lah.
Tapi untuk acara malamnya kita ga ikut, soalnya udah cape banget.
Bye..bye..kambing guling…Ga bisa nyicipin deh eikeh..


No comments:

Post a Comment