Wednesday, October 26, 2011

Derita di Pilates

Kemarin malam gw ma temen2 kantor janjian buat nyobain kartu fitness kita yang perdana.
Klo liat jadwal sih ada kelas Yoga yang mulai jam 6.30pm dan cocok banget besoknya disini libur Deepavali. Pas nih langsung pulang kantor kita nge-gym.
Pokoknya kita udah semangat banget mo ikutan kelas perdananya, sampe2 menjelang waktu pulang ngebut nyelesain kerjaan biar ga telat keluar kantor.

Sykurlah kerjaan selesai (yang ga mendesak besok aja ngerjainnya) dan bisa kelar kantor on time (rekor banget nih biasanya molor sejam). Buru2 kita melipir ke California Club, change clothes, trus disana pelanga pelongo. Loh ko ga ada kelas yoga-nya? Eh ternyata jadwalnya salah dong, alih2 kelas yoga jadinya kelas pilates. eaaaa....

Tapi brubung kita nga berminat pake alat, dan ngeri dengan body pumping. Terpaksa deh kita akhirnya ikutan kelas pilates. Sengaja gw sama Revi ambil posisi paling belakang, sadar diri pemula, ples malu sama kondisi tumit yang pecah-pecah ga mulus.

Pesertanya ada sekitar 20 orang deh, dan ga lama setelah kita masuk langsng dimulai. Instructurnya cewe bule, cantik. Dia berdiri di atas panggung di depan, jadi bisa keliatan semua orang. Tapi meski suaranya dan mukanya lembut, ternyata ga begitu dengan gerakannya bok. Menyakitkan!

Baru setengah jam pertama engsel kaki gw kaya mo copot, akibat gerakan2 yang tidak pernah kau bayangkan sebelumnya, ada gaya ngambang di air, rolling ke belakang, dan penderitaan terus berlanjut....Aaaak... Gw, Revi n Ana cuman nyengir2 kesakitan, dan akhirnya menyerah melakukan gerakan semampu kita aja. Edun.. Cuma si Brandy yang bisa ngikutin, mungkin karna dia udh sering yoga ya. jadinya badan udah terlatih. Saking hopelessnya, gw ma revi bisik2 buat melarikan diri dari kelas itu (di setengah jam pertama), cuma sayangnya kita nga menemukan cara gimana bisa keluar dari ruangan itu tanpa diliatin semua orang... eaaaa!!

Emang sih Pilates itu bisa bikin kurus dan memperbaiki postur tubuh. Tapi..masa setiap habis pilates gw harus bersahabat dengan koyo2 tiger balm andalan di sekujur tubuh??? huhuhuhu...*nangis sambil ngelus2 koyo*

Tapii...tapi...demi langsing dan lentur aku harus tetap Cemunguudddhhh!!

No comments:

Post a Comment