Monday, November 07, 2011

Dan Kambing pun Mulai Mengembikk....

tanda Idul Adha telah tibaa!!

Setelah 3 kali merayakan Idul Adha disini, baru kemarin loh kita solat Id di mesjid. Alhamdulillahh yaa...bisa menjalankan solat Id. Hehehe..(menutupi aib tahun kemarin ga solat karna ketiduran). Keisha juga ikut solat di sebelahku, dan setelahnya duduk tenang ngedengerin ceramah. Tapi pas udah bosen dia ngajakin "pulang yuk mah, ko lama banget sih" gegegege....
karna aku liat ceramah dan doanya sudah selesai dan orang2 sdah mulai beranjak jadi aku langsung beres2 dan keluar, eh ternyata Mas masih belum selesai.  Ya udah selagi nunggu mas aku minta Tince poto2in kita dulu *alasan ajah padahal narsis*


Ga berapa lama setelah shoot photo, mas datang. Trus kita langsng pulang dan perut sudah teriak2 minta diisi..Alhamdulilah, kemarin udah bikin ketupat instan, opor ayam, dan sambal goreng bola daging. Yang bikin sih Tince, aku cuma mandor-in doang. Hehehe...masakan Tince enyak banget deh..kita sampe nambah berkali2, baru brenti pas ketupatnya abis.. kikikik...

Eniwei... Selamat Hari Raya Idul Adha yaaa!!!


.

No comments:

Post a Comment