Wednesday, November 23, 2011

Mainan Baru

Lagi seneng sama mainan baru inih...


Udah lama sebenarnya pengen inih buat nemenin perjalanan pulang pergi ke kantor selama di mrt. Habis sering bingung mo ngapain.. Klo lagi ada buku baru sih bisa baca, cuma brubung dsini buku mahal jd hampir ga pernah beli seringnya minjem, ato minta dikirimin deh dari Indo kalo ada yang kesini. Tapi karena kemampuan bacaku yang cepet *betulin kacamata-eh lupa ga pake* jadinya buku setebel 500hal paling selesai dalam waktu 3 hari perjalanan mrt pp ke kantor. Habis itu bengong. Nga ding..paling andalanku hanya aipong..moto2 pake instagram, ngetwit, fesbukan, ato sibuk menghitung anggaran belanja di notes (tipikal emak2 banget ga sihhh?), ato kalo udah magay banget ngegame... Eh klo dipikir2.. Aipong juga udah multifungsi sih. Tapi layarnya kecilll!!! Ga puasss!! Terutama kalo browsing2 ga enak.

Jadilah dari kemarin2 nyonyah kasih kode2 secara implisit mopun eksplisit ke tuan besar,bahwa Nyah rumah butuh ipad dengan alasan biar lebih gampang nyontek resep klo masak, biar bisa nulis blog kapan saja dimana saja ini jelas manipulasi dan akhirnya tuan besar sudah kasih acc. Yippiee!

Alhamdulilah ketika minggu lalu mas mo beli Mekbuk Er untuk ganti laptop lamanya, dia teringat muka melas istrinya dan langsung dibelikanlah mainan ini.. *Yeaay* sebuah aipet 2 dengan kapasitas 32 GB, (tadinya mo dibeliin yang 64GB cuma aku menolak mentah2 karena aku ga butuh kapasitas GB terlalu besar. Buat anyway, makasih ya mas. *smooch*

So sekarang bisa lebih gampang deh kalo mo masak, tinggal  browsing resep, voila!
Mo ngeblog bisa di mrt, bisa browsing sambil nemenin anak tidur, bisa buat kipas2 kalo kepanasan *gayanye selangit*
Hidup terasa lebih mudah dengan aipet.. I love you my aipet! *superlebaii!*

*In memoriam of Steve Jobs*

No comments:

Post a Comment