Thursday, December 22, 2011

Holiday Mode : On!

Lagi ga mood nulisnya sebenarnya, perhatian terkonsentrasi dengan hal lain.. jieeehhh,mikirin apaan sih?!!! Hihihi..ntar deh dijelasin, masih dipelajari soalnya. Berubung kerjaan di kantor loadnya juga lagi banyak, sementara moodnya udah hawa liburan, sebagian orang di tim ku malah udah mulai cuti. Tapi puncaknya minggu depan, ada kali setengahnya operation team cuti (termasuk akyuh tentunya) Yuhu!! Counting down for d holiday!

December is my favorite month (setelah bulan puasa tentunya).. Rasanya bulan desember selalu menyenangkan. Buat saya pribadi antara lain karena di bulan desember, ada birthdaynya baginda ratu (siapa? Ya ga lain ga bukan Nyah Rumah dong)- means: dapet kado dari suami, trus our weds anniversary – means : kado (lagi). Trus bulan desember itu banyak libur ples libur sekolah juga ; means : holiday! (love it!) belum lagi bonus2 dari kantor yang seolah mendukung karyawannya untuk ngambil cuti n berlibur dan syuping (musim sale disini napsuin! Resiko kantor di daerah pertokoan-tiap pulang kerja bawa tentengan mulu *nunduk*)

Eniwei…liburan tinggal di depan mata. Mudah2an lancar dan yang terpenting semuanya sehat. Teringat liburan desember tahun lalu yang kurang maksimal karena Keisha sakit. Mudah2an ga terjadi lagi tahun ini ya. Flight tiket dan hotel sudah dibooked jauh2 hari, jadi tinggal packing aja ntar. Dan beda sama perjalanan sebelum2nya, liburan kali ini ga nyiapin itinerary sama sekali. Prinsipnya let it flow aja, enjoy the time, the scenerary, the food (yang katanya terenak), bobo2an, leyeh2an,…which we really need that at the moment! Pokoknya liburan kali ini mau disetting untuk relaxing dan menikmati waktu bertiga. (untuk menebus waktu kita ke Keisha –terutama mas-yang akhir2 ini sibuk banget kerja)


Sengaja emang liburan akhir tahun diset buat relaxing. Ntar liburan taun depan baru deh yang full of activity. Haa?? Udah ngerencanain liburan tahun depan aja?

Iyaa…kebetulan pas lagi nyari2 tiket buat ke Jakarta, eh liat promo di salah satu bujet airlines, ke salah satu tempat tujuan liburan yang selama ini kumimpikan untuk bulan Juni 2012!. Pas diklik2,,eh murah banget tiketnya.. langsung deh klik..klik…masukin cc nomer. Klik..beli.. Cepet banget ga pake mikir2 lagi. Aduh ampun deh, impulsive buyer banget sih saya kalo liat tiket murah! huks..doakeun ya..semoga pas hari H-nya lancar.. cuti lancar, libur mas ga terganggu dengan kegiatan ga jelas sekolahnya, sehat semua, rezeki lancar, ohiya..visanya juga lancar! Edun inih beli tiket sebelum apply visa. *keringetan*elapjidatpakekainpel*

Udah ah balik ke dunia nyata. Kerjaan masih numpuk, padahal udah mo jam pulang. Terpaksa OT lagi nih..huaaa! kasian Keisha… sabar..sabar *elus dada* tinggal sehari lagi kerja..trus libur! *senyum lebar dari ujung ke ujung*
Ehm..sebelumnya mo majang foto kami dulu ah! Diambil pas wiken kemarin. Keisha punya gaya terbaru loh kalo dipoto.

gaya baru: melet depan whale
melet 2



melet 3






nemu kardigan vintage lucu buat keisha di FOX paragon dan lagi sale pula. langsung deh bungkus- eh nga deh, langsung dipake sama keisha tuh. dia suka banget sama kardigannya.



dinner at Seoul Garden. kesimpulan : keluarga kita ga cocok makan buffet. rugi bandar.. mas cuma makan dikit banget dan aku karena lagi diet berusaha ga terlihat banyak makan. But so proud keisha makan sendiri dan terlihat menikmati makanannya sampe belepotan mulutnya. hehehe..

No comments:

Post a Comment