Tuesday, December 27, 2011

Weekend Story

Postingan ini sebelumnya telah didraft sejak 26 dec 2011

Long wiken kemarin pas libur natal kita ga ngerencanain apa2 untuk pergi2. Paling cuma beli groceries bulanan ajah ples ke library minjem buku buat bacaan pas liburan ntar.
Eh sabtu sore dapat kunjungan dari Gina sekeluarga. Kejutan yang menyenangkan! Apalagi kita udh lama banget ga ketemu, terakhir pas bukber di kbri, trus gina balik ke indo lama. Tapi senengnya gitu, meski udh lama ga ketemu tapi ngobrol tetep seru. Mas juga asyik ngobrol ma ferry, sementara davina yang seumuran ma keisha, udah lama kenal pas ketemu lagi langsung akrab main bareng, sama2 jahil sama2 pecicilan.. Seru!!

Pas mereka datang, kebetulan kita belum masak  buat makan malam. Untung aja masih ada stock bahan lauk lengkap. Minta atien bakarin ikan kerapu dan udang, goreng mendoan, trus aku bikin sambal dabu2. Perut kenyang ples obrolan menyenangkan!

Minggunya mas dapat undangan makan siang dari Bu Kensy, kuai ka-be-er-i, aka pengganti sementara dubes er-i untuk singahbor dan undangannya untuk sekeluarga. Awalny aku udah males banget dateng (brubung eikeh sangat tidak suka acara formal). Tapi kayany kalo ga datang ketauan banget (tjih.. Kaya ada yang notice aja neng).
Tapi..brubung mas mengiming2in (kata apa pula ini?) ntar pulangnya kita mampir ke orchard, trus bisa syuping, jadi deh akyu terbujuk untuk ikut.

Ternyata oh ternyata...acaranya semi formal, malah cenderung kekeluargaan. Ketauan banget dah kalo kita ga dateng, apalagi mereka tau pasti kita ga balik ke indo. Untung sajah kita datang dan diluar dugaan acaranya menyenangkan ko. Mungkin karena yang datang orang2 yg kita kenal juga apalagi bu Kensy dan suami juga ramah banget jadi berasa hommy. Bener deh, mereka kan padahal istilahnya orang tertinggi di kabe-er-i saat ini. Tapi ga ada tuh kesan belagu dan jaim dari mereka. SeharusnyA semua petinggi kaya begini nih.

Tapii ya bok...  meski judulnya kekeluargaan, tetep aja aga2 sungkan di depan bos2nya mas. kek misalnya malu mo nambah makanan. Kesannya situ belum makan 2 hari ya? Lapar berat? Padahal menunya ada rawon loh! Ada telur asinnya pula! Aghh... Ngeyes..ngeyes..deh eikeh dalam hati.

Eniwei..keisha sepanjang hari juga good girl. Main sama adan atau sendirian dan ga rusuh. Ikut joged2s pas karaokean. Yupss! Mereka emang demen nyanyi. Terutama lagu2 daerah. *tolong keluarkan aku dari sini!!*
Eh..tiba2 mas didaulat untuk nyanyi di depan. Dikerjain tuh mas, soalnya selama ini si bapak ga pernah mau disuruh nyanyi solo di depan orang banyak.  Eh., diluar dugaan suaranya bagus euy,,pas banget ngebawain Annie's song.  Jadi teringat masa2 kuliah dulu mas sering nyanyiin lagu sambil main gitar di pelataran FBS ya mas? Apa? Ohiya..buat cewe yang itu ya mas? Hahahaha...
But somehow saiah meleleh euy ngeliat my hasben nyanyi trus bentar matanya ngelirik ke arah saya sambil senyum2. Hahahaha! Ok udah pada mo muntah yang ngebaca ya!
Klo keisha sih pas bapake nyanyi malah langsung nyamperin ke depan, ikut bergaya di depan. Mo jadi backing vocal kali ya.


Baiklah acara akhirnya berakhir ditutup dengan pocoh-pocoh! Engingeng,, sumpah saya ga bisa sama sekali. Gerakan saya ga bisa sinkron sama yang lain. Saya gerak ke kiri ternyata malah mundur. Ke belakang dua kali ternyata malah maju. Binguung. Akhirnya joget sendiri ajah sama keisha berdua di pojokan. Sungguh, saya ga cocok emang jadi ibu2 darmahperempuan.

Pulangnya kita jadi ke Ochad dengan berjalan kaki! Yups.. Padahal dari chatsworth ke ochad lumayan gempor banget loh klo jalan kaki. Ya mo gimana lagi, si lil miss pas didudukin di stroller langsung bobo. Kasian aja klo kita pindahin naik taksi/bis, ntar kebangun lagi. Malah g bisa tidur lagi dia.
Untungnya udaranya juga lagi enak, mendung2 berangin. Jadi jalan juga ga berasa. Dan bener kan sampe ochad, kei masih bobo. Saia syuping2 dia juga masih bobo dan baru kebangun pas kita udah selesai syuping. Langsung deh kita keluar, jalan di tengah orchard road yang lagi ditutup dari mobil2 karena ada pawai. Seru! Kapan lagi bisa jalan di tengah2 begini. Tapi ya.,.itu ochad ramenyaaaa...!! Penuh banget! Kita cuma anter kei main di plegron paragon, makan di es teler 77. Trus pulang. Ga berani berlama2 disana, makin malam makin penuh soalnya. Mending nonton film ajah dirumah sambil gusel2an bertiga. My favorit!


No comments:

Post a Comment