Tuesday, January 17, 2012

Yearly Gathering & She at Fancy Dress Competition

Setiap awal tahun di condo yang kita tempatin, manajemennya ngadain acara gathering untuk semua penghuni condo bedok court. Mungkin istilahnya syukuran ye new year, new hope, more prosperity.
Nah gathering tahunan condo baru aja sabtu kemarin diadain. Acaranya sih sama kaya tiap tahun ada bazaar, lomba2 untuk anak2, lucky draw, buffet, dan nonton film box office rame2 di pinggir pool.

Bedanya dengan tahun lalu, kali ini mas ngedaftarin keisha ikutan lomba fancy dress. Lomba ini bisa diikuti anak usia 3-6 tahun dan bebas boleh pake kostum apa aja.
Kita sendiri ga ada persiapan apa2, malah h-2 kita belum kepikiran kei pake kostum apa. Klo emaknya sih pengennya yg ga perlu keluar duit banyak, ga perlu repot bikin tapi bagus. *emakiritbinmalas*

Pas inget2 kebetulan ada gaun princess yg kemarin dibeliin kakaku buat kado bdaynya keisha. Cuman dulu ga muat, ga ba diresleting gaunnya. Pas dicoba ternyata sekarang muat!
Ga perlu beli kostum lagi, yeay!
Berhasil ngurusin keisha, double yeay!!

Trus kebetulan pula waktu ultah kemarin keisha dapat hadiah tongkat peri beserta crownnya dari temen mas, Ema. Triple yeay!!! Aku tinggal beli sayap perinya pas pulang kerja di cotton on kids.

Sabtunya pagi2 nganterin kei balet dulu dan sempet lunch di Mr. Prata. Trus pulangnya kita mampir bazaar bentar. Bazaar kali ini banyak anak2 yang jualan. Mereka ngejual mainan n buku2 yg udah ga kepake. Bagus yah konsepnya. Jadi mereka bisa belajar cari uang dr hasil jerih payah sendiri. Barang2 yg mereka jual juga murah2. Keisha beli sticker hello kitty hanya 10 cent sajah dan mainan mini hello kitty 20 cent.



Sementara kalo aku nemu ini dari bazaar.



Bagus yaaa kopernyaa.. Meski ga tau mo dipake buat apaan, karena ga mungkin dibawa pergi2 karena kopernya berat bener. Tapi karena suka sama motifnya yg vintage dan murah (cuma$9) jadinya kubeli deh.

Sorenya kita balik lagi ke area bazaar untuk ikutan lomba fancy dress yang dimulai jam 6. Dibawah udah rame juga sama anak2 kecil dengan kostumnya yang lucu2. Ada cleopatra, bajak laut, snow white, bahkan ada yang jadi moon, rame deh dan lucu2. Keisha juga udah siap dan excited dengan kostum fairynya. Dia kan seneng banget dengan gaunnya itu, berasa princess,  hihihi.. Oiyah, kita juga udah ngenalin konsep sederhana fashion show ini ke keisha, kalo ntar keisha tampil didepan orang2 pake kostum cantik.

the fancy fairy

Para supporter Keisha juga udah siap..makasih yaaa..buat temen2 Bedok Court Lt. 16, 11, dan 14.


Lombanya dimulai di tepi kids pool dan peserta bergantian jalan mengelilingi pool (seolah catwalk) sambil dinilai oleh juri. Sempet deg2an keisha bisa ga ya jalan sendirian keliling pool jadinya dari awal aku kasih tau keisha untuk jalan keliling pool ya, sampe liat mama. Ga lama dia dipanggil untuk maju trus aku tinggal dan balik ke deretan penonton. Eh ternyata dia berani loh dan lancar aja jalan keliling pool sambil liat2 kita. Good job sweetheart!


Sambil nunggu pengumuman pemenang lomba2 acara selanjutnya resepsi dinner di buffet yang udah disiapin sama manajemen. Seru deh ngobrol rame2 sama tetangga2, sementara keisha asik main sama temen2nya juga (masih dengan baju princessnya dan sepatu haknya - yang ga boleh dilepas). Badewei bubur kacang itemnya enak bangett...
It was fun! Meskipun Keisha ga menang, toch tujuan kita ikutin dia lomba fancy dress adalah untuk melatih kepercayaan diri dia di depan umum. Lagipula dia sendiri juga belum ngerti konsep menang dan kalah (dan emang belum kuajarin tentang kerasnya dunia persaingan. belum..belum waktunya.. :D)

Eniwei, acara ditutup dengan pemutaran film... SMURF!! dan popcorn gratis!
Yang nonton sih anak2 aja ditemenin atien. Sementara aku dan mas ngobrol ma temen2. Alhamdulillah cuaca bagus seharian, acaranya sukses dong. Makasih ya managemen for this yearly gathering. :)

*badewei, kenapa gw ga pernah beruntung dapetin lucky prize ya?*

No comments:

Post a Comment