Monday, March 26, 2012

Another (free) Water Playground

Seperti biasa hari Sabtu saya mengantar Keisha ke kelas baletnya. Selain mempersiapkan tutu dan ballet shoesnya, saya juga membawa baju ganti dan handuk kecil untuk Keisha. kenapa? karena rencananya kita mau main ke water playground baru di Tampines. Nge-date ceritanya bedua ajah sama keisha, brubung bapake lagi ada urusan di Jakarta. Keisha pun sudah semangat ketika saya kasih tau rencana kita mo ke water playground.

Selesai balet dan beli eskrim (ritual keisha tiap pulang balet) kita langsung nyebrang ke Tampiness One. Water playground-nya ada di rooftop mall tersebut dan baru dibuka pertengahan maret kemarin. Dari depan mallnya aja udah banyak plang2 petunjuk dengan karakter animal. Keisha langsung aja dong minta difoto *bakatnarsis*


Perjalanan dari bawah menuju Waterplay yang ada di rooftop mall tersebut aja udah hampir jam sendiri, karena si geulis bentar2 mampir di toko disney lah, liat petshop mampir lagi lah 10 menit, ada mobil2an hello kitty minta salaman dulu lah ma hello kittynya. *sigh* kapan sampainya ini??
Akhirnya setelah setengah dipaksa, sampai jugalah kita di water playground. TADAAA!




Tempatnya luas dan penuh dengan permainan dan bertema animal. Perosotannya bentuk seal dan polar bear loh, tanamannya aja dibentuk jerapah, gajah, tiger, dll. Lucu banget. Padahal itu matahari lagi bersinar terik loh, saya aja nyesel ga bawa sunglasses, tapi anak2 hepi banget main2 di air. Ya juga sih klo panas gini kan enaknya emang kena air ya. Selesai mandi keisha udah belang badannya. Waaa!! Lupa pakein sunblock!

Sementara keisha hepi nyobain mainan yang ada, aku duduk di shelter yang emang disediain buat para parents yang nungguin anaknya mainan, sambil bentar2 foto2in *siapa lagi kalo bukan* keisha.





Selain wet park, ada juga permainan di dry parknya seperti perosotan, jungkat-jungkit, gajah2an.
Shower roomnya juga bersih, dipisahin antara boys and girls. toilet, kaca dan wastafelnya disesuaikan juga dengan tinggi anak2. Really nice play to visit dan seperti yang saya tulis dijudulnya. Its for free!

hedeh..ko gayanya begini sik?

Next time, mo datang sore aja ah. Meskipun kayanya bakalan rame banget sih. tapi biar ga terlalu panas aja. trus bawa sabun sekalian ma sampo sama baju renang aja deh ya. Kemarin emaknya lupa. *selftoyor* hehehe..

Btw, kebetulan kemarin  disebelah waterparknya lagi ada kampanye safe the animal. Lumayan deh keisha bisa liat2 bentar kucing2 dan anjing2 yang mo diadopsi dan gambar2 binatang lainnya.

Selesai main waterplay, kita lunch di Fish n Co. Cannot tahan mo nampilin foto ini deh. hihihi..

No comments:

Post a Comment