Thursday, March 29, 2012

Why? oh why?? (Perfect Deal)


Owhmaigowt!!!

Barusan buka deal.com.sg ada travel deal ke Maldives! iya.. MALDIVES!!
Dengan harga sekian-sekian udah termasuk tiket SQ pp dan hotel ples makan 3x sehari.. Normally harga segitu paling dapat tiket flightnya doank, belum plesples yang lainnya. Perfect deal banget ga tuh?!

Oemjihh!!!!

Rasanya mo nangis deh..
Nangis..  kenapa sih periode travelnya yang berlaku bersamaan dengan waktu liburan kita yang udah direncanain berbulan2 lalu?
Nangis.... ga mungkin kan dalam sebulan kita liburan dua kali? *situ paris hilton, jeng?*
Nangis.... soalnya jatah cuti kantor udah abis dipake. *kecuali ngaku sakit seminggu dan bakalan dikira kena cacar air*
Nangis ... dana liburan juga udah kesedot buat bulan Juni *ngais2 dompet*

Nangis... intinya emang udah ga bisa liburan lagi sampe Desember! Huaaaa!*garuk2tembok*

Ya Tuhan...semoga nanti ada offer liburan ke Maldives lagi dan semoga lebih murah dari ini ya.