Monday, March 12, 2012

Waterplay at Changi Point

Brubung udah janji sama Keisha untuk jalan2 bertiga,  wiken kemarin kita pergi ke Changi Point, mall baru diseberang Expo. Iya mall lagi..mall lagi.. ya pengennya sih aktifitas outdoor kaya ke pasir ris park. tapi abis hujan, yang ada ntar becek dan belepotan, ga nyaman ah.
Kenapa Changi Point? karena kita belum pernah kesana dan deket dari rumah. Sekalian mas mo nyari training buat mas sepedahan. Soalnya disana banyak Factory outlet Nike, Adidas dan produk2 lain. Katanya sih harganya jadi lebih murah karena FO.

Dan ternyata emang iya! harganya lebih murah dibanding gerai di tempat lain! Ada G2000, Esprit, Winter Coat, Timberland, Cotton on, dan banyak lagi. Oiya, ada toko sepatu yang murah banget, disana aku buat sepatu mary jane putih buat keisha 10 dole sajah dan flat biru buat aku.

Dan highlightnya adalah ini!



Di lantai atas ada waterplay yang cukup luas hampir mirip kaya di zoo. Ada tembakan air, ayunan di kolam air, banyak deh. Keisha excited pas ngeliatnya. tapi pas ditawarin mau main apa ga, dia ragu. ternyata dia takut bajunya ntar basah. Hahaha!!!
Tapi setelah bajunya dibuka baru deh mau dia lari2an dan mainan.



She did have fun! Meski cuma sebentar sih mainnya, sekitar setengah jam saja. Soalnya udaranya dingin dan udah mulai hujan lagi. Aga kawatir juga karena keisha juga baru sembuh. Oiya, disana ada pancuran dan toiletnya buat ngebilas ko yang terlihat bersih. Jangan lupa bawa pakaian ganti dan handuk buat ngeringin. 

Seneng deh disini rata2 mallnya kebanyakan child-friendly, selain ada nursery room yang higienis, toilet yang ada dudukannya buat anak, dan ada playground gratis buat mainan anak2 kaya waterplay ini.

oya, di lantai bawah ada Kantin Aneka di food courtnya yang ngejual masakan indonesia kaya ayam bakar, soto lamongan dan ada batagor yang enak! Ga perlu harus ke Jakarta kan kalo kangen batagor. Senengnyaa!!
Langsung ajah smsan ma temen2 infoin tempat ini. Bisa jadi salah satu tempat pilihan buat wiken nih sekalian playdate bareng temen dan anaknya. :)

No comments:

Post a Comment