Thursday, April 26, 2012

Hari ini ..

.... bener2 menguras energi...lahir batin..

1. Mulai dari pagi2 kita udah berangkat ke kedutaan yang kaku dengan pemeriksaan ketat, untuk apply visa tujuan liburan berikutnya. Proses disana sih sebenarnya simpel aja, petugasnya cuma cek dokumen2 kita trus dikasih kwitansi buat ambil seminggu kemudian.
Cepat kan? Iya.., tapi nunggu hasil diapprove or di-reject-nya itu loh yang super deg2an! Ngalahin malam pertama deh rasanya. *eaa*
Kan ada yang bilang, kalau urusan visa itu hanya Tuhan dan petugas visa aja yang tahu. Kebayang tiket yg sudah dibeli akibat korban promo.....!
Baiklah, mari kita tahlilan tiap malam...

2. Kemarin udah cerita kan kalo mama mo datang minggu ini? Nah tiket pulangnya belum beli, karena harganya belum promo. *makirit*
Jadi...ketika hari ini dicek di website udah promo, langsung deh mo beli buat tiket pulangnya. Udah aneh sebenarnya pas masukin data ko sempet error. Tapi pas dicoba lagi trus bisa. Jadi dilanjutin masuk2in data, sampe ke info payment verification, process...eh balik ke home page!
Langsung cek ke internet banking. Sudah terpotong dari saldo dong..dong...dong!!
masih mencoba tenang, coba cek email dulu
NGA ADA juga!
mulai panik.. telpon airline bilangnya void-unsuccessful, telpon bank bilang successful.. Oh mama... Oh papa.... gimana ini???!
mana telepon ke airlinenya tiba2 susah banget.. berkali2 tiba2 mati di tengah2 percakapan.
Akhirnya mutusin deh kekantor airlinenya aja.
Sampe sana, ternyata emang belum successful. Dikasih bukti sama mba2 counternya yang ramah  untuk diajukan ke bank. At least dari info si mbak2 counter ini, kalo kasus begini sering terjadi, dan biasanya uangnya kembali ke akun-nya kok dalam beberapa hari.
Yasudahlah...mudah2an benar begitu. besok coba cek lagi ke bank mudah2an benar uangnya kembali. hiks...

3. Pulang dari airline, sengaja naik bis ajah soalnya kan deket dr kantor. Entah apa yang merasuki pikiranku... SALAH NAIK BIS dong!!!! *JedotinKepalakeJendelaSMRT*

4. Sampe kantor (akhirnya) scan tiket kirim ke kaka. Baru sadar kalo nama di tiket ternyata ga sesuai pasport!! Harus balik ke kantor pusat dan bayar uang ganti nama!!!! Yasssallaam!!!!

Ya Tuhan... Ada apa dengan gw hari ini??? *pulang-beli kembang 7 rupa buat mandi*

1 comment:

  1. kurang menyan sih tuh mak.

    coba kalo kembang 7 rupa udah dapat, dibalur ke tubuh, sebagian dikunyah.

    hahahaha

    ReplyDelete