Sunday, April 15, 2012

Keisha and Bicycle

Seminggu ini mas dan keisha punya kebiasaan baru; bersepeda!
secapek apapun mas, sesore apapun mas pulang kerja disempetin buat nemenin keisha naik sepeda. Keisha pun setia banget nungguin papanya pulang, bahkan kalo dia denger suara pagar kebuka udah langsung teriak.. "papaaah... ayo kita main sepeda!.. " 

aaahh..meyeyeh deh kalo ngeliat mas semangat banget main sama keisha.. *langsung pengen gabrukin ke kasur* 

Alhamdulillah, keisha juga makin lancar naik sepedanya. 

Please take a look video keisha yang 'ngebut' naik sepeda di playground bawah. 

video

No comments:

Post a Comment