Monday, May 07, 2012

Birthday Dinner

Untuk ultah mas kemarin rencananya kita mo ke Johor, sekalian jalan2 mumpung ada orang tua disni kan. Dilalahnya pagi2 baru inget kalau paspor kita bertiga masih ditahan di embassy. lah bijimana bisa keluar sg kalo begini? gagal lah akhirnya. Oiya jadi keingetan juga, kita sempat rencana mo ke batam pas ultahnya mas. untung ga jadi beli voucher nginepnya. kalau ga kan rugi udah keluar duit tapi ga bisa dipake. Alhamdulillah ga jadi rugi.. hihihi..

Selain itu...khusus dihari tersebut, aku pun terbangun dan menyadari kalau...... suaraku..... hilang!!
Sama sekali ga ada suaranya!  Kalau ngomong pun yang keluar cuma bisik2 aja. Jadinya aku minta keisha yg bawain kado dan ngucapin happy bday ke papanya. (sementara papanya masih belek*n. hihihi). Sementara dari estri berubung ga bisa ngomong cukup jilat basah muka sumami.


Dan hadiahnyaa...
Nyari kado buat cowo bingung ya bok, ga segampang cewe tinggal kasih berlian aja langsung ngegabrukin sumami ke kasur.
Mas sebenarnya ngasih wishlist panjang, tp telat sementara aku udh beli ini duluan. Lagipula yg dr wishlistnya aku bingung karna perlengkapan cowok semua. Jadi ini buat starter gift, ntar mas beli sendiri aja ya salah satu dr wishlist tersebut. *estrigamorepot* 


Sorenya kita ke Bedok point buat b'day dinner di Manhattan Fish Market. Makasih ya mam, doanya.. :)




Alhamdulillah, kata mama dan ayah makanannya enak2 banget, keisha makannya lahap, fish and chipsnya juara! tiramisu mereka pun yummy banget. Happy tummy!
Eniwei... Kata mas ini merupakan ulang tahun terdamai buat dia, soalnya sepanjang hari aku ga bisa ngomel2 karena ga ada suaranya. Hahahaha!!! *GigitKupingnyah*

Aaakk!! Aku mau suaraku kembali!!!

They said, The first wealth is health..
Semoga mas sehat terus yaa.. *Peluk*Jilatbasah*

No comments:

Post a Comment