Wednesday, May 09, 2012

Breaking News

Setelah kemarin ada sedikit drama, pake isi formulir tambahan untuk informasi pernah ikutan organisasi militer atau keagamaan atau ga, yang berakibat prosesnya jadi lebih lama dari biasanya ..huhuhu,
daaaan..... akhirnya visa kami keluar juga. *sujudsyukur*

Bener deh nungguin visa ini keluar mulesnya sama kaya nungguin anak lahiran.

Segitunya neik?

Soalnyaaa udah rencana dari 6 bulan lalu, disesuaikan sama libur mas yang cuma dua kali setahun. hiks. udah booking penginapan pun, dan udah beli tiket pesawat yang murah meriah tapi no refund. *nasipkorbanpromo*. makanya klo gagal visa dukun bermain  tiket yiuks baibai!

Alhamdulillah... Senangnya ... Dapat juga visanya. *naripatpat*
Akhirnya bisa khusyu nyiapin itinerary sekarang (I loooove this part), kalo kemarin2 mo bikin akika masih ragu, takut kecewa.
Eh ini juga perginya masih akhir bulan depan sik, tapi  hebohnya udah dari kapan yak? norak bener deh, maklum udah lama ga bepergian jauh. hihihi..*apeu sih cekikikan sendiri?*

Nyook! Mari kita hunting boots dan coat2 keren buat dipake disana! *debitcardabuser*ihiy*


 

I'm sooopeer dooopeer excited! We're going on holiday!!! Yippieeee!!! *kibar2shawl*


6 comments:

  1. Asiiiiik yalan yalaaan jangan lupa ya bookk gue tunggu apdetannya :D

    ReplyDelete
  2. yay.. congrats...
    excited banget pastinya ya mau bikin itinerary... :)

    ReplyDelete
  3. Arman :
    iya man, gw paling suka deh proses bikin itinerary liburan. repot sekaligus menyenangkan, dari situ gw bisa belajar mengenal suatu tempat.

    ReplyDelete
  4. Pepipepo :
    hihihi..apdet liburannya ntar jeung. masih lama soalnya. gw aja yg heboh merayakan euphoria keluarnya visa. :)

    ReplyDelete
  5. aku titip boots beliin disana yaaaa

    ReplyDelete
  6. Eh..emang disana lebih keyen2 yak? *ikutmupeng*

    ReplyDelete