Friday, May 25, 2012

Cerita di Jumat Sore

Eikeh aga2 ngeri nih kantor makin rame disorot. Bukan ngeri apa sih, lagian dirikuh cuma rakyat jelata yang bekerja demi sebuah eLVi. *nyengir*
Nga.. habis di media2 bahkan disocmed aja sering banget disebut2 dan diberitakan ini itu. (yang sayangnya beritanya kebanyakan dipelintir sama pihak2 tertentu).

Makanya liat keadaan ga kondusif gini aku memutuskan untuk meminimkan cerita soal kerjaan, kalau ada postingan di blog ini soal kantor diedit dengan menyamarkan namanya atau foto diapus. Kawatirnya dari cerita yang biasa2 aja bisa digunakan  buat nyerang. Ngeri yah. Okay..keliatannya eikeh sok populer ya, padahal follower jg masih diitung jari (pinjem jari orang), yang ngebaca blog juga dikit. Tapi ya.. we never know.

Sore ini harusnya aku ngambil report semesteran Keisha. Sekolahnya udah nyediain waktu per orang tua murid, masing2 sesinya 15 menit. Sayangnya aku ga bisa kesana dan digantikan sama Mas yang kebetulan memungkinkan untuk datang. Padahal banyak yg pengen ditanya soal perkembangan Keisha dan kayanya gimana gitu kalo bukan aku yang ambil reportnya. huhuhu... Bad mum, am I? :(

Setelah ini trus keisha liburan deh sebulan pol! Emaknya yang bingung nyusun jadwal hari2 biar dia ga kebosanan. gegege... Nanti juga keisha bakalan delay masuk semester keduanya, dia baru mulai sekolah awal juli. Bolos sendiri seminggu. Gara2nya waktu liburan sekolah lokal disini lebih dulu dibandingkan sekolah mas. Sekolah lokal udah selesai liburannya, Sekolah Mas baru libur. Kapan liburan bareng2nya ini?? Jadilah aku ambil waktu liburan keluarganya di minggu pertama kei masuk sekolah.

Mudah2an sih gurunya Kei maklum. Kata2 temen2 sih ga papa kalo masih nursery bolos2 gitu. Kalo udah primary mana bisa anaknya diculik buat liburan, bisa2 besoknya orang tuanya dipanggil dapat surat dari MOE (kementrian pendidikan sini). Ketat banget ya aturannya..
Nah.. mari kita nikmati aja dulu masa eksklusif ini 3 tahun lagi sampai kei primary. Insya Allah. :)

Ntar malam kita mo ke Jekardah sebentar aja pas wiken. Nyusun itinerarynya aja bikin pu to the sink karena jadwal padat banget harus ngurus ini itu dan ketemu ini itu. Hahahaa!! *songong*ditimpuksendal*

Doakan ya semoga kami selamat naik pesawat sampai tujuan. Masih agak2 ngeri dengan tragedi sukhoi, apalagi waktu kemarin kita nonton MataNajwa yang episode "Second Life". Ga bisa tidur jadinya, kebayang2 trus cerita orang2 yang berhasil survive. huhuhu... Akhirnya setelah solat malam dan hajat baru deh bisa tenang dan tidur.
Mudah2an penerbangan ntar malam lancar jaya dan aman sentosa. (sama pulangnya juga).. Amin!!!!!!

2 comments:

  1. Semoga perjalanannya selamat dan menyenangkan ya mbak.

    Untuk menenangkan diri dicoba dilogikakan saja, bahwa lebih banyak penerbangan yang selamat daripada yang mengalami kecelakaan.

    Tapi kita tetap harus mawas diri. Untuk itu kita harus selalu ingat kepada Allah SWT di mana pun kita berada.

    ReplyDelete
  2. Makasih ya mas.
    biasanya daripada panik ga kejuntrungan, mendingan ikhlas aja atas apapun yang terjadi sama kita. Baru deh bisa tenang. :)

    ReplyDelete