Thursday, May 24, 2012

Kejutan!!


Pulang kantor kemarin dapat kejutan. Sampai rumah pintu kebuka lebar dan ada suara gaduh dari kamar mandi. Denger suaraku pulang, keisha langsung keluar dengan muka ketawa2 dengan baju yang basah kuyup trus buru2 banget nyuruh aku ke kamar mandi mo nunjukin sesuatu.
Ternyata Atin udah ada di kamar mandi lagi megangin selang bawah wastafel yang terlihat bocor dan airnya udah menuhin lantai kamar mandi. Kalo ga cepet2 ditampung itu airnya bisa masuk kamar malahan karena kamar mandi kita sebelahan sama kamar kita. Herannya aku ga panik, malah nyengir ke keisha. hehehe... Ya aku mikirnya kan toch mas juga udah ke bawah cari maintenance kondo buat matiin saluran air unit kita.

Jadi aku nyuruh atin buat kumpulin ember2 yang ada dirumah buat nampung air yg keluar buat persediaan selama air dimatiin. Habis itu bingung.. nyari plumber mana yang 24 jam. Gilak udah jam 8 malam itu malih!

Eh...Kok Mas jiwa handyman-nya keluar, die keukeuh pengen betulin sendiri padahal gw udah dapat no telpon plumber dr temen. Dia langsung ke pasar beli apalah ga tau, ketak ketok setengah jam.

Voila! Ga bocor lagi!!

Alhamdulillah!!! Mas hebat!! hihihi.... *KecupMasJutaanKali*

*sekarang tinggal degdegan menunggu tagihan air yang pasti membengkak*

Baiklah... sebelum diakhiri postingan ini, mo nampang foto keisha dulu ah... foto ini diambil wiken kemarin sambil kita bertiga makan donat di Tampines.

Happy face - happy tummy :)

byubyu!!!

No comments:

Post a Comment