Thursday, May 31, 2012

Meet and Eat!

Begitulah tema pelesiran kita ke Jekardah kemarin. Dari judulnya aja udah ketauan ya kalau selama disana kerjaan kita kebanyakan kongkow2 (astegeh bahasanya) dan makan2. Bahkan kalo bisa prinsip “kumpul ga kumpul yang penting makan” harus terlaksana. Hihihi…

Alhamdulillah perjalanan kami pulang pergi pun selamat sentosa (komatkamit sepanjang jalan). Tiba2 keisha pas di pesawat dengan polosnya ngomong gini,  “Mah pesawatnya ga jatoh kan?” dan refleks langsung pandang2an aku n mas, ih ini anak tau dari mana sih?. Mana aku lagi deg2an. Jadi kujawab aja, “yuk kita berdoa aja ya, supaya kita selamat sampai Jakarta dan pesawatnya ga jatuh.” Dan dia mau doa sama2. Aku pikir dia udah lupa ya, tapi ternyata sampai pesawatnya landing dengan mulus, Keisha bilang lagi, “Mah, pesawatnya baik ya ma, ga jatoh.” Hahahaha!!! “Alhamdulillah, nak!”

Salah satu temen geng SMA merit. My dear dear friend, Citra, temen seperjuangan yang kabur dari jam matematika demi tahu goreng perdana :) .... Semoga kehidupan baru kalian selalu dipenuhi keberkahan dan kebahagiaan ya..

Sekalian momen itu kita manfaatkan untuk reunian es-em-a yang kebanyakan udah jarang ketemu. Seragam aku kegedean..huhuhu.. gegara cuma bisa pulang hari H, ga pake ukur2, seragamnya pun dijaitin ma temen yang menganggap aku masih sebesar kulkas dua pintu. *lirikcimos*

ini muka pada ga terkontrol
Keasikan hahahihi sama temen sampai lupa untuk foto keluarga deh.. huh! kan kapan lagi ya kita pake formal dress. Pajang foto berdua keca aja deh. *tetepnarsis*

 
Oya, aku juga sempetin ketemuan sama mantan atasan ku dulu di kerjaan lama. Beliau kaget banget aku kunjungin dan kita ngobrol2 cukup lama.. Senangnya melihat beliau masih sehat di usianya yang up 70.

Malamnya mampir ke PIM (Pondok Mertua Indah), ritual wajib kalo lagi disini. Selain itu sekalian janjian disana ama Mba Yun biar ketemuan ma dede Faya yang cantik dan ternyata mungil banget.

Besoknya mama tercinta ultah dan kita makan siang sekeluarga di Little Lamb Shabu2. Soupnya enak deh, dagingnya juga. Tapi menurutku sih lebih enak di Seoul Garden karena potongan dagingnya lebih beragam bumbunya. Di jekardah ga ada ya?

Tapi ga papa sih… Yang penting momennya keluarga kumpul dan doanya semoga mama tercinta sehat selalu dan kami masih diberi kesempatan membahagiakan beliau. Amin..


Fotonya minus sumami kakaku yang lagi di Balikpapan.


Selesai makan langsung antar mas ke bandara, karena mas balik duluan ke sing sore itu. Sementara aku habis anter mas ke Semanggi ketemuan lagi ma temen kuliah buat anter titipan… sambil tentunya makan lagi!!!! Hohohoho..


Dulu sama temenku ini, widi dan beberapa temen lain kita bikin bisnis bareng di bidang pendidikan. Bener2 mulai dari enol, baru lulus kuliah pun, masih piyik dan buta sama manajemen. Visi kita dulu idealis banget deh, maklum masih fresh graduate. Kita ngerasain bagaimana susahnya promosiin, nyebarin brosur, ngebentuk imej perusahaan, bahkan nanggapin calon customer yang nawar harga kaya nawar sayur, semuanyaa….sampai satu persatu temen mundur. Aku masih tetap bertahan tapi pasif karena kondisinya juga ga memungkinkan dan aku pindah ke Sing. Buat temen2 sih bisa nerima kondisiku seperti ini, tapi lama kelamaan aku malah yang nga enak sendiri. Ko  kayanya ga adil banget deh, dapat hak yang sama tapi kewajiban ga ada. Lagipula aku mau fokus sama kerjaan ku yang disini. Sehingga pertengahan tahun kemarin disaat perusahaannya udah berkembang baik, mulai menuai hasil, aku justru mengundurkan diri dari kepemilikan perusahaan. Bodoh? Mungkin… Mas juga bilang sayang banget kalo dilepas. Tapi aku mau fokus dan terutama aku ga mau terbebani perasaan; ga adil buat temen2 yang lain yang terjun langsung ngembangin perusahaan, tapi aku dapat hak yang sama.

So was it… sampai sekarang hubungan kami tetap baik, tetap berteman seperti dulu. Kemarin ketemuan sama widi pun masih ketawa ketiwi, ngehosip seru…just like old times. J
 ---------
Bandingkan dengan kelakuan anak jaman sekarang.... *urutdahi*


No comments:

Post a Comment