Wednesday, May 16, 2012

Random Stories

Yellow everybody! *sambil lambai2 ala misyunipes*

aah daku gagal deh posting tiap hari.. apbolbut, sibuk bener deh ijk belakang ini. *dilemparbotol*ngeles*

Pertama2 mo menyampaikan turut berduka cita sedalam2nya untuk para korban Sukhoi. Semoga amal ibadah mereka diterima disisiNya dan keluarga korban diberikan ketabahan.
Awalnya denger berita ini rabu malam dr salah satu orang kantor yang ngabarin untuk mohon doanya untuk mantan VP di kantor, yang menjadi korban Sukhoi. Bp Edie Satriyo.
Shock banget karena baru aja beberapa hari sebelumnya aku dan temen2 ngomongin belio (in a good way) soal kebaikan belio yg pendiam tapi ramah dan baik banget. *tuhkaan...ngerembes lagi airmata gw*
Besoknya beritanya ramai di semua media, seisi kantor ngerasa kehilangan sosok Pak Edie yang humble. Hampir tiap hari kita rajin pantengin berita baik yg di media maupun langsung dari kerabat korban sambil berharap ada keajaiban. Sampai beritanya benar2 pasti. :'(

Tragedi Sukhoi memang menyadarkan kita kalau kematian itu bisa datang kapan saja dimana saja. hanya siapkah kita?
Insya Allah para korban Sukhoi adalah orang2 baik, Allah sayang sama mereka sehingga mereka cepet dipanggil. *lapairmata*

---

Disela2 berita soal Sukhoi... dapat kabar juga dari Indo, Mbahnya Mas atau mbah buyutnyameninggal dunia, karena komplikasi sakit dan tua. Semoga amal ibadah Mbah diterima disisi Allah.
Sayangnya kita cuma bisa kirim doa, ga bisa pulang karena mas juga lagi banyak urusan di sini. :(

----

Udah yah berita sedih2nya.. sekarang mo ceritain soal keisha.. random banget ini yak..

kemarin keisha ikutan field trip pertamanya. sendirian! ga ada guardian/parents yang  boleh ikut dari sekolahnya cuma sama guru dan temen2.
Jangan tanya gimana perasaan emak bapak posesip ini. Sampai2 bapaknya bilang, mo ngikutin keisha diem2 dan ngamatin anaknya dari jauh. Hahaha!!! Parno abis! Padahal field tripnya cuma ke Changi Airport doank!
Sementara aku ngingetin keisha supaya selama disana jangan pergi jauh2, ikutin teachernya. Sampai bosen kali keisha dengernya gw ngomong berkali2. gegege....

Akhirnya dengan wejangan2 buat atin yang anter Kei ke sekolahnya, blablablublu, sampe pengeng kali atinul gw telponin mulu. Trus dia report, katanya keisha hepi pas mo berangkat di bis dadah2 sama atin. *sedih*gabisaliatsendiri*

Pas malamnya kita ngobrol, keisha cerita soal fieldtripnya tadi siang. Dari yang dia ngantuk trus bobok di bis (hihihi), trus liat pesawat, makan nugget n french fries, dan selama pergi jalan gandengan sama temennya sambil ngikutin teacher. Aaaah... anakku sudah gede! jadi sedikit tenang klo tiba2 dia izin mo summer camp di Inggris. Hahaha...

-----

owiyah... flash back, wiken kemarin kita ke east coast sama gina sekeluarga. duwileh pas tau keisha udah ribut aja pengen ketemuan ma davina. pas ketemu langsung peluk2an mereka berdua. :))

Kita ketemuan di depan Burger King, spot disana bagus karna pantainya landai dan enak kalo m main pasir. Cumaaa...toiletnya jauh benerr... Keisha pun pipis dilaut daripada susah nyari toilet.
Sementara ortunya asik ngobrol, anak2 main pasir. keisha bolak balik ngangkutin air laut dengan ember kecilnya, dan davina bikin sand castle.



Kita disana dari sore sampe jam 9 malam, udaranya enak ga hujan dan nga ada angin, malah cenderung hangat. Gina bawa rujak yang endeus berat.. ga brenti2 gw makan. *alah bilang aja maruk*
Habis bajunya basah semua baru deh keisha brenti dan minta naik sepeda. Dan sama papanya disewain sepeda kecil sekitar $6/jam dari rental sepeda. Lucu deh sepedanya bagus.



Keisha suka sama sepedanya dan asik main sampai magrib, ngebut pula naik sepedanya, sementara emaknya ngos2an ngejar. *aging*
Sementara itu davina mau naik mobil2an yang pake baterai, eh udah dipinjemin anaknya malah maunya lari2an di pantai. hahaha!!

Habis magrib, kita duduk2 di pinggir pantai sambil ngobrol sementara anak2 main bubble trus main  pasir lagiiii!! Seneng banget sih mereka mainnya, lari2an sampe tidur2an loh di pasir. Astagaah... rambutnya keisha sampe penuh pasir semua. tapi aku biarin aja toch ntar pulang bisa mandi. :) yang penting anak2 seneng, ibu2nya bisa asik ngegosip *sampe lupa mo foto2*alesan*. hehehe...

eh inih bener2 postingan gazebo ya, harusnya dibikin postingan terpisah tapi aye males. Semoga masih enak dibaca *pede..padahal g ada yg ngebaca*

No comments:

Post a Comment