Wednesday, June 20, 2012

Bahasa Inggrisnya Apa?

Pagi2 lagi siap2 mo ngantor, keisha kebetulan udah bangun.

Mama  : Keeeeeiiiiisshhaaaaaa..... (manggil ala ikan paus di film Nemo)
Keisha : Wat heee-pen? (dengan nada yang sama)
Mama  : Wer ar yuuuuuuu?
Keisha : I'm heeerreeee 

-- senyum2-- eh gantian dia yang nanya, masih dengan nada yg sama.

Keisha : Maaaa..maaaaaa, wer arr yuuuu?
Mama : I am heeerreeeee
Keisha : wat ar yu duingg?
Mama : I am..er... "dandan"
Keisha : Bukan dandan mama, bahasa inggrisnya dandan apa?

--\(-.-")/\(-.-")/\(-.-")/\(-.-")/.....

6 comments:

  1. huahahaha.... gimana sih mamanya nih.... :P

    ReplyDelete
  2. ketauan banget yak mamanya pas2an bahasanya. bisa2 ntar keisha udah waswiswus, gw yg ga ngerti. :P

    ReplyDelete
  3. mama nya jadi bingung yaaa hahahah :D

    ReplyDelete
  4. @dea ; Ahahaha!! *tutup muka pake kresek*

    ReplyDelete
  5. LOL tipikal non English speaker kalo tau2 harus pake bahasa Inggris xD aku juga sering bingung kaya gitu, padahal masih di Indo hahaha

    nice Blog^^ love it~

    xxo
    Chelle

    ReplyDelete
  6. Hi Chelle, makasih udah mampir ke blog ini. :)

    ReplyDelete