Thursday, June 07, 2012

What Is Your Dream?

Malam hari. Di kamar. Posisi siap bobo. 

Biasanya sebelum tidur kami bertiga suka ngobrol ringan, kadang2 tentang cerita di film atau kejadian yang pernah kita alami bersama atau apapun. Semalam obrolan kita temanya tentang 'dream'.

Mommy : "Keisha, what is your dream?'
Keisha : "Like Daniel Dolphin, mom?" menunjukkan muka tertarik. Daniel Dolphin itu film yang ceritanya tentang dolphin yang mengejar mimpinya. 
Mommy : "iya, daniel kan dreamnya surfing at a big wave. Kalo papa, dreamnya apa Pa?"
Papa : "eeem...I wanna have a baby" *sambil setengah ngorok* gerrrr.... masa dreamnya begini sik?
Keisha : "Kalo mama? what is your dream?"
Mommy : ehm... waduh apa ya? pengen keliling dunia, pengen punya TK, pengen punya duit ga abis2. :D
               "Ehm... I wanna go to the beach with Keisha and Papa." kata aku akhirnya. *nyari aman*
               "How about you, what is your dream?"

Siap2 denger dia ngomong; aku pengen sama mama & papa atau aku mo makan eskrim gede. 
             
Keisha : "ehm... i wanna go Disneyland with Aryan."
Mommy-Papa : ngakak bareng2.
Yaolllo...bocah!! jauh amat sih nge-datenya!!!


4 comments:

  1. hahahah lucu ya... !!! bagus tuh masih kecill impian nya udah ok !! hahaha :D

    klo aku setuju sama mimpinya mama pengen punya duit ga abis abis hahaha :D

    ReplyDelete
  2. @ dea :
    hehehe.. kecil2 impiannya bisa bikin dompet mamanya tipis. :D

    ReplyDelete
  3. so sweeeet... off to Disneyland with boypriend! btw, what's with Papi's dream there?? boong banget seh doi ngomongnya setengah ngorok. gw bakalan gak heran neh klo akan ada segera D'Rahman Junior (again) :-D

    ReplyDelete
  4. so sweeeet... off to Disneyland with boypriend! btw, what's with Papi's dream there?? boong banget seh doi ngomongnya setengah ngorok. gw bakalan gak heran neh klo akan ada segera D'Rahman Junior (again) :-D

    ReplyDelete