Tuesday, June 05, 2012

ZOO Playdate!!!

Setelah berkali2 aku dan temen2 kantor ngerencanain trus batal karena alasan macam2, akhirnya minggu kemarin jadi juga kita ke.... zoo!!!

Sempet kawatir karena sabtunya aku rada demam, tapi Alhamdulilah habis minum obat dan bobo besok paginya udah segar bugar, meski rada ngantuk karena baru tidur jam 3 pagi. hihihi..

Yang bangun pagi duluan tentu saja keisha, dia mah udah excited banget mau ke zoo. Langsung dimandiin sama bapake sementara aku beresin barang2 buat pergi. Tau ga tiba2 keisha ngomong gini :
"Papa, aku pake parfum ya, biar ntar dicium aryan wangi." 
book... aku antara mo  ngakak dan pusink kenapa anak usia 3 tahun udah bisa ngomong begini. 
Papanya juga langsung panik, ngomong gini:
"Keisha, yang boleh nyium keisha itu hanya mama dan papa"
Bwahahaa!!! Siap2 pah, ntar 12 tahun lagi mungkin udah ada yang ngapel. :D

Fyi, aryan itu anaknya temen di kantor yang setahun lebih tua dari kei. Ini bakalan playdate mereka yang kedua setelah sebelumnya di East coast kemarin. Setelah playdate pertama itu keisha ngomongin aryan melulu. Pake muji2 lagi kalo aryan ganteng. Padahal ngerti ganteng juga nga. aaaah...anak gadisku jangan cepet2 gede dong!! *kekepin di ketek*

Hari itu zoo penuh bangeeddd!!! Antrian beli tiketnya kaya nunggu sembako. Kayanya semua orang pada datang ke zoo semua deh hari itu. Kita dapat potongan harga karna pake kartu Amex, jadi ga perlu bayar buat anak2. Kalau ada kartu NTUC malah dapat diskon 30% lagi, sayangnya kita ga ada yang punya. 

Foto anak2 di depan zoo


Masuk area zoo kita langsung menuju Elephant Show naik tram biar ga cape jalan. Ini udah kedua kalinya aku liat, jadi ga terlalu excited nontonnya, kalo anak2 sih masih seneng. Habis itu lanjut ke Rainforest Show nunggu atraksi berikutnya sambil makan siang. Di tengah atraksi gitu hujan  besar, untung aja kita duduk di tengah jadi ga kena hujan. Kasian yang di pinggir sampe basah, ada yang duduk sambil pake payung biar ga kehujanan. 

Shownya bagus! Keisha yang udah kiyep2 ngantuk langsung bangun ngeliat para binatang beratraksi. favorit kita orang utan yang tingkah lakunya kocak abis. Sampe sekarang keisha masih ketawa2 kalo inget si orang utan. Bahkan Aryssa yang baby pun ketawa2 dan joget pas liat aksinya si orang utan. Sayang kita lupa nge-videoin. 
Owiyah, gong-nya adalah ketika hostnya bilang ada big snake yang ilang, dan ternyata ada disebelah kita. Waaaksss!!! langsung angkat kaki!!! Jadi dari awal show snakenya udah sengaja ditaruh dalam kotak coklat disebelah kita. Untung snakenya ga kabur. Itu ularnya segede paha orang dewasa dan panjang abis warna kuning. hiiihh!


Untungnya pas show berakhir, hujan juga udah berenti. Kita langsung menuju kidsplay, sambil ngelewatin beberapa binatang yang pengen kita lihat. Eh pas ngelewatin kandang jerapah pas banget lagi feeding time dan si bocah kicik pengen ikutan kasih makan jerapah. Eh dia berani loh kasih makan jerapah sendiri. Sayangnya Aryan udah keburu pergi jadi ga sempet ikutan kasih makan jerapah. 

Si eneng yang udah 5 watt, si ganteng aryan, dan si imut aryssa
 

feeding girrafe
Moral of feeding : Ternyata lidah jerapah itu panjang dan hitam. 

Ki-Ka : Mami tiri, Minah bertudung, eneng, ganteng, dan Calon Besan

Nyampe Kidzplay anak2 kaya ketemu habitatnya, langsung lupa sama emak bapake. Beruntung bapak2 mau ngawasin anak2 main. ya mungkin sebenarnya mereka juga pengen ikutan main air kali ya, tapi malu sama jenggot, jadi ceritanya jagain anak, sambil menyelam main air. gitu. #apaseh. Yang jelas emak2nya diuntungkan karena bisa melakukan tugas penting yakni ngehosip... zzzzz


Eniwei... Alhamdulillah, meski cuaca hari itu hotz banget, keringetan, plus kaki gempor, semua ga terasa asalkan yang terutama anak2 senang. #Sayang Anak-Sayang Anak...sayup2 terdengar suara abang2 jualan mainan. *kriuk*

2 comments:

  1. ya ampun keisha.... jangan cium2 dulu lah.. huahahaha ada2 aja... :P

    ReplyDelete
  2. aduh,,man siyok deh kita ngedenger omongan dia, dapat ide drimana coba si anak kicik?

    ReplyDelete