Sunday, July 08, 2012

Art & Craft : Topi ala Ratu Inggris & Birthday Wishes

Mau punya topi ala Ratu Inggris? Bikin aja sendiri, caranya mudah banget kok.

Yang dibutuhkan :
1. Piring kertas
2. Gunting & Cutter
3. Lem
4. Pita
5. Cat warna + kuas


Caranya :

1. Potong bagian tengah piring dibagi menjadi 8 bagian dengan cutter. Silet dengan 4 garis vertikal, horizontal, diagonal kanan dan diagonal kiri. Jangan sampai terputus.

2. Warnai piring kertas dengan cat warna.


Btw, di tengah2 mewarnai tiba2 dia nyalain radio sendiri, nyari2 gelombang siaran, dan berhenti di saluran musik klasik. Trus duduk anteng ngerjain topinya sambil dengerin (dan ga boleh diganti!). Aku ngakak sendiri sekaligus takjub, sejak kapan dia suka musik klasik?! (Ternyata kata Atin, pas kita kerja dia udah sering nyalain radio buat nyari musik klasik sendiri...hemh..)

3. Pasang pita melingkari topi. Supaya tidak bergeser bisa gunakan stepler.

4. Tempelkan hiasan agar topi terlihat lebih menarik, bisa pola bunga, glitter, atau stiker.


5. Voila!!


Lumayan kan kreasinya si neng?



Ohya, abis bikin ini tiba2 teringat sama kuis giveawaynya Arman. Langsung deh kepikiran buat sesuatu untuk ngeramein.

DEAR EMMA, WISH YOU A VERY HAPPY BIRTHDAY !!!








9 comments:

  1. keren dan kreatif banget idenya!!!

    thanks a lot ya buat fotonyaaaa :)

    ReplyDelete
  2. Sama2 Man! Semoga bisa menghibur kalian dari insiden pencurian foto Emma yang kesekian kalinya ya. :)

    ReplyDelete
  3. kreatif yaaa !!

    ReplyDelete
  4. @ Dea : Ini juga ga rapih banget bikinnya. Belepotan sana sini, :p

    ReplyDelete
  5. Ternyata benar kata Arman, kreeen dan kreatif idennya. Selamat ya Mb....... :)

    ReplyDelete
  6. des jangan lupa emailin gua alamat indo ya.. buat ngirim hadiahnya. :)

    ReplyDelete
  7. @ ded :
    Makasih ya :)

    ReplyDelete
  8. @ Arman:
    udah gw kirim ya, man. Thank you :)

    ReplyDelete
  9. Anonymous1:00 PM

    asli kreatif bgt mbak
    salam kenal ya :)

    ReplyDelete