Friday, July 20, 2012

Bingkisan Dari BSD

Masih cerita saat weekend.

Sabtu kemarin janjian sama @bundatora untuk ketemuan di Crestar. Kebetulan banget anaknya Rania ikutan balet juga tapi di kelas sesudah Keisha. Janjian ketemu soalnya mo ambil titipan dari @twitnyade.

Padahal ulang tahunku masih lama loh. Tapi tiba2 mba De whatsapp kalo nitipin sesuatu lewat temennya yang lagi ke Sing. Aaw..surprise banget sih?!

Nyampe rumah langsung buka bingkisannya bareng keisha yang udah ga sabar ngintip2 isinya. hihihi..
Ternyata isinya banyak banget!!


Keisha dan emaknya super hepi dapat kiriman banyak begini dan bagus2! Terharu Sangat!! *ambiltisu*
Keisha langsung minta dibacain buku cerita princessnya (berulang2) trus untuk juz ammanya dia yang minta sendiri dibacanya habis solat magrib. Aku sebenarnya udah lama pengen beliin Keisha juz amma kecil dan cerita2 anak muslim. Sempet kaget deh, ko bisa sih mba de tau yang kita inginkan? Kontak batin ya mba? *soikrib*

Hampir seminggu ini setiap Solat Magrib tanpa disuruh keisha minta sendiri baca Quran (dia nyebut juz amma :Qur'an) :) Mungkin ya karena penuh warna dan ilustrasi menarik dia seneng bacanya dan sukarela ngikutin baca ayatnya. Alhamdulillah ga perlu dipaksa baca Juz Amma. Mudah2an konsisten ya, nak. :)

Selesai?
Belum.
Dari situ muncullah pertanyaan2 mengejutkan dari bibir mungil si 3 tahun. 
"Mom, Islam itu apa sih?" Muhammad itu apa?"
"Surga itu apa?" "Neraka itu apa?"
"Kenapa orang harus baik?"
Hahahaha.. akhirnya aku mengalami juga fase begini! Cukup bikin jantung berhenti sedetik, menjawab pertanyaan yang ga disangka2. *lapkeringetsegedejagung*

Juz ammanya bagus deh ada cerita dibalik setiap suratnya. Aku juga jadi ikutan belajar lagi. Pernah ya, pas aku lagi cerita salah satu kisahnya kalo orang ga boleh marah2 dan harus sabar, jadi sedikit tertohok karena ngajarin keisha supaya ga boleh marah, padahal diri sendiri masih sering marah2. #jlebmoment.
Untuk keluarga Masrafa, terima kasih ya untuk bingkisan kejutannya.  We LOOVE it so much! (innernya enak banget loh dipake ^-^) Semoga kebaikan kalian dibalas dengan kebaikan yang berlipat2 juga oleh Allah SWT. Amin... :)

7 comments:

  1. waaa dapet buku yaa .. bermanfaat sekali yaa :)

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah ... senang dengarnya kalo digunakan.

    ReplyDelete
  3. Waaah...hadiahnya banyak banget.
    Eh sama Dess, aku makanya ikut pengajian. Salah satunya takut kalo ngajarin agama ke anak terus ditanya ini itu, masa gak bisa kasih jawaban yang bener sih.
    Masa jawab " Udah dari sono dulu Momom juga dikasih tau begitu..." hihihi

    ReplyDelete
  4. haaii des...salam kenal lagi, seneng deh udah maen maen ke blog saya...

    asiknyaaa dapet 'bingkisan' buku buku pula...oke deehh aku mau baca baca dulu ahh...blog nya seruuu,hihihi...

    ReplyDelete
  5. @ dea :iya Alhamdulilah.. :)

    ReplyDelete
  6. @indah : hahaha..bener banget. gw sebisa mungkin ngejawab pertanyaan anak, meski mungkin dia ga ngerti maksudnya. Itulah sebabnya gw pengen punya pilihan kata yg simpel biar mudah dimengerti anak.
    Duwh..gw kangen pengen ikut pengajian, yang bahasannya simpel2 aja tapi sering orang lupa. Kering kerontang nih jiwanya. :)

    ReplyDelete
  7. @ Silvi : hai silvi, makasih ya kunjungan baliknya. :)
    enjoy ya..mudah2an menyenangkan.

    ReplyDelete