Tuesday, July 31, 2012

Breaking of Fast Together (aka. Bukber lah)

Setiap bulan Ramadhan salah satu hal yang aku tunggu2 diantaranya yaitu momen berbuka puasa bareng temen2. Rasanya seru saja merencanakan buka puasa dimana, menunya apa, dan terutama sih silahturahmi sama temen2 yang selama ini jarang ketemu.

Sabtu kemarin kebetulan ngadain bukber sama temen2 dirumahku. Cuma 3 keluarga aja sebenarnya karena dua keluarga yang lain gagal datang karena anaknya sakit. Sebagai host rumah aku bikin menunya yang simpel2 aja, ga sanggup deh masaknya, secara pemalas gini. hehehe... Untung ada atien yang bersedia diabuse nolongin  masak, dari pagi loh sampe sore dia masak sampai kayanya udah akrab aja dia sama panci.

Kalau acara kaya gini sih sebenarnya santai aja, toh temen2 kebanyakan nawarin buat nyumbang makanan. Kaya kemarin olin bawain salad buah yang endeus berat, Gina bawa asinan yang emang lagi di-idam2kan bumil, sementara meilani bawa minuman. Makasih ya mentemen.. padahal rumahnya jauh2 bener loh tapi bersedia datang demi ocipsegar silahturahmi. 

Owiyah, Keisha sempet cuek gitu ga mau main sama temen2nya, malah rebutan mainan sama Davina. Ternyata dari pertama dia nga ngeh kl davina udah datang, soalnya davina rambutnya dipotong jadi keisha ga ngenalin gitu. hihihi... Tapi habis itu mereka langsung mainan lagi seru.  Itu anak2 pake batere apa sih? Ga ada capeknya  meski udah jam 11 malam, malah ga mo pulang



Sebelum pulang foto bareng dulu sama jeng olin dan ajeng, bumil meilani dan khairan, dan gina & davina. :)



Aira si baby kecil yang anteng banget. Dari awal datang sibuk inspeksi setiap sudut rumah, trus ikutan ketawa2 liat kakak2nya yang asik main. Pengen nimbrung ya neng? :D

-------

Minggunya ada pengajian sekaligus buka puasa bareng di rumah bosnya mas. Berhubung aku nyumbang makanan berbuka juga, jadi masak lagi deh. Simpel aja sih cuma bikin bubur ketan item dan tahu isi 100 porsi. Sempet2nya pula lagi iseng bikin kue lidah kucing. Ga heran abis itu pinggang langsung encok berasa diseruduk gajah. *koyo mana koyo* Padahal baru skala kecil ya ini, gimana mo bikin usaha kateringan? Bakalan sedia stok mbok pijet siap pakai nih aku. 

Senengnya disana ketemu sama temen2 yang udah lama ga ketemu. Iya nih padahal rumah deketan tapi jarang ketemu. (eh itu aku doang ya yang ga bergawol?) *nunduk* Emang harus sering2 ada acara kaya begini ya biar bisa silahturahmi. :)
Disana kenalan dan ngobrol2 sama ayu dan isti yang baru datang dan ikut nemenin suaminya tugas disini. Semoga betah ya kalian disini. ^_^


Momen Penting : POTO-POTO!

Berasa jadi model deh, pas lagi pose begini, para prianya langsung sedia kamera dan foto dari berbagai sudut. hihihi...




1 comment:

  1. Bukber, selalu jadi alasan nikmat untuk kumpul sama kawan2 :D Termasuk yg non muslim kayak aku hahaaah...

    ReplyDelete