Monday, July 30, 2012

Keisha's Artwork : Sketch and Finish

As usual on weekend, Keisha asked me, if she can do some painting.
Since i was a bit busy in the kitchen, i wasn't able to accompany her. So i just prepared  for her plain paper, watercolor, brush and cup of water, so she can paint alone. 

I thought she just do some 'abstract painting'. :)
That's why i was surprised as later she showed me proudly the sketch she made by herself.

The Sketch :


She said it's a horse. Mirip ga? hehehe.. Trus dia bilang mo diwarnain horse-nya. 

Finish :



I am totally impressed with her drawing skill. Meskipun gambar horsenya masih jauh dari sempurna, saya tetap kagum dengan kemampuan dan kemauan dia menuangkan pikirannya di atas kertas putih. Compare to me, perasaan dulu waktu eke 3 tahun belum bisa ngapa2in cuma netek aja. hehehe...


2 comments:

  1. Pinter amat Des si Keisha heheheh... Trus warna2nya cerah dan bagus. Kalo nyanyi gimana? Hobi gak?

    Si Keisha di foto yg bawah kok jadi mirip si Cinta Kuya pas kecil ya hehehehe...

    ReplyDelete
  2. hahaha..masa sih mirip cinta kuya? poninya kali ya yg mirip.. :D

    oh dia emang hobinya nyanyi, lagu favoritnya saat ini firework. Tiap hari bisa nyanyiin ratusan kali *mulailebay* dengan lirik yg ga jelas. hehehe..

    ReplyDelete