Wednesday, July 04, 2012

Tebak Gambar

Semalam pas kita semua lagi leyeh2 kekenyangan abis dinner, aku tiba2 teringat sama salah satu kuis baheula di rcti Keluarga Lifebuoy. Ada yang masih inget ga sama kuis ini? Gara2 itu jadi kepikiran buat main tebak gambar sama keisha.

Pas aku ajak main Keisha seneng banget. Yah dia sih kalo judulnya main pasti hepi. Kebetulan di rumah ada papan tulis kecil, awalnya aku duluan yang ngegambar suatu benda, simpel2 aja.. trus keisha yang nebak. Pertama2 aku ngegambar mammoth, eh keisha bisa nebak loh. Hebat menurutku, mengingat kemampuan menggambarku yang sangat memprihatinkan, gambar gajah lebih mirip pot air. 

Eh trus papanya mo ikutan..ngegambar. Kalo bapaknya ngegambar dijamin ga merusak mata. Keisha dan aku jadi lebih seru rebutan buat nebak. Lucunya setiap dia mo nebak, dia pasti bilang dulu "I know!! I know.!!" abis itu diem...mikir...hahaha!!!

Ga lama, Keisha juga penasaran mo ikutan yang ngasih tebakan gambar. Gantian deh dia yg gambar kita yg nebak. Papanya iseng, disalah2in mulu nebaknya. Masa gambar orang dibilang gambar payung.


Ini awalnya kita nebaknya orang lagi  berenang. Tapi ternyata belum tepat. Menurut Keisha, ini gambar papanya lagi tenggelam di laut. Soalnya papanya ga pake pelampung. Antara ngakak sama ide anak yang sesuai realita. Hahahah!


Ini aku bisa nebak dengan tepat dong!! Soalnya belakangan ini setiap aku pulang kerja, dia suka kasih gambar yg dia buat hari itu; gambar Keisha lagi sedih karena mama papanya kerja.
Ta..tapi...adooh..itu kenapa yang dipasang mukanya jail banget sih. *jitaksayang*

2 comments:

  1. harus diarahin tuh sama papa'a biar gambar yg dibuat semakin bagus tp malah disalah2in,hadehhh

    ReplyDelete
  2. Andy : bukan gambarnya sih yg disalahin, tapi papanya yg ngaco2 nebaknya biar gambarnya dibikin lebih jelas. :)

    ReplyDelete