Friday, July 27, 2012

Winter in Aussie - Part 5 : Gold Coast - Seaworld

*mengumpulkan sisa2 ingatan yang terserak dan semangat untuk menulis*

Pagi2 ini terbangun dengan cuaca yang cerah. Wih..langsung dong ga menyia2kan waktu segera sarapan, ganti baju (yap selama disana kita jarang mandi..hihihi..ala bulai deh), trus berangkat cus ke Sea World mumpung matahari masih bersinar.

Yihaa..udah kebayang disana mo ke anjungan mana aja. Baru aja kita sampai dan cek tiket masuk tiba2 hujan dong..dong..dong.. huhuhuhu..... dan lagi ini bukan hujan rintik2 tapi hujan badai! sedih banget ga sih..masa udah masuk seaworld kita ga bisa kemana2? 
Untuk menghibur diri sembari menunggu hujan reda kami ngeliat2 toko suvenir yang berjejer di hall pintu masuk. Trus ngeliat rumah Spongebob dan Squidward yang berada di pulau seberang danau. 



Alhamdullilaah...nga lama hujan badainya mulai reda. Ngeliat orang2 cuek jalan meski masih sedikit hujan, jadi kita juga ikutan sambil makein keisha rain coat. Bismillah aja deh, semoga keisha nyaman dan ga sakit meski kena hujan, trus ngejar atraksi Fish Detective Sea Lion Show yang jam 10 pagi.






Ceritanya disebuah kota pelabuhan ada pencurian uang, lalu detektif dan sea lionnya yang pintar mencari siapa pencurinya. Ceritanya lucu dan menghibur, sea lionnya pinter banget aktingnya. Keisha sampai terbahak2 ketawanya ngeliat polah tingkah si sea lion. ^_^

Difotoin sama bapak bulai yang baik hati nawarin motoin kita
Habis pertunjukan Detektif Sea Lion, kita ke pos foto Spongebob. Soalnya keisha pengen foto bareng. Ehh...ditengah jalan hujan lebat lagi dong.. buru2 kita neduh di anjungan terdekat yaitu museum dinosaurus! jiah..anak aye ketakutan dong sama suaranya yang menggelegar dan alhasil ga mau masuk lama2 minta keluar.
Yowis, akhirnya balik lagi kita ke entry hall yang pertama kali kita datang. Pas disana ternyata eh..ada SpongeBob!! langsung aja antri buat foto. Keisha mukanya bahagiaaa banget ketemu sama spongebob. hihihi...

Lanjut dari situ kita naik Monorail yang ada di dekat hall entry. Monorail ini rutenya mengelilingi seluruh kawasan sea world dan berhenti di 4 stasiun yang bisa memudahkan kita mengunjungi anjungan2 yang ada di sea world. Dari Main stasiun kita berhenti di Mid stasiun. Deket banget emang tapi kita turun disitu pengen liat polar bear dan shark bay. Rencananya kita liat2 sambil nunggu SpongeBob Parade Pants jam 12 ntar di entry hall.

Baru aja turun stasiun, tiba2 hujan deras lagi dong!! Buru2 kita lari menuju Sea World Theater, satu2nya gedung terdekat yang ada disitu buat neduh. Rasanya sedih banget... hatiku serasa dipermainkan oleh hujan. Mana bentar lagi jam 12 waktunya SPongeBob Parade. Tapi mana bisa balik ke entry hall kalau hujan deras begini. hiks...jadilah aku ngambek meskipun mas berusaha ngehibur dengan ngajak nonton 3D SpongeBob yang dimulai bentar lagi.



Btw, standar banget deh theater 3Dnya, masih kalah jauh kecanggihannya sama USS. yaiyalah ya..USS kan udah 4D malahan. hihihi...
ealah..ternyata movienya cuma lima menit doang, ga berasa bener. Pas diluar ternyata hujan udah berhenti, langsung aja kita buru2 balik ke entry hall liat parade. Sampai sana ternyata banyak tokoh2 Sponge Bob lagi  difoto2. Langsung aja kita buru2 ikutan antri foto.

PATRICCKK!!

SANDY!!!!

SQUIDWARD
Yang paling puas Keisha tuh bisa foto bareng sama Spongebob dan temen2nya. Senyumnya ngembang mulu deh si bocah. Baru Spongebob aja udah seneng ya, apalagi liat princess ga mau pulang kali dia gelendotan sama pinces trus. ^o^ 

Nah..habis itu kita cuma jalan santai aja di area seaworld. Liat2 dolphins yang malah seneng banget diliatin orang2, soalnya nyari perhatian mulu sambil lempar2 bola, adalagi yang ngasih muka memelas. aawh..pengen peyuk peyuk..

para dolphin yang bolakbalik berenang deket kita

Pelican bird

Dinosaurs island
Keisha sempet main di kids attraction yang ada di dalam sea world.




sambil ujan2an dong mainnya.. >_<

Mas juga sempet nyobain "Jet Rescue" permainan untuk dewasanya, katanya sih lumayan bikin adrenalin terpacu apalagi mainnya sambil hujan deras.

Di Sea World ini bisa dibilang tidak terlalu banyak wahana yang memacu adrenalin. Lebih ke permainan anak2 dan underwater world. Kemarin itu sayangnya karena cuaca juga tidak mendukung kita ga selesai mengelilingi area sea world. Sungguh deh berjalan di area terbuka sambil kehujanan dan disertai angin kencang benar2 membuat gentar, terutama karena aku worry keisha bakalan sakit terkena hujan terus menerus. Akhirnya kita pun nyerah dan memutuskan keluar dari sea world. huhuhu... Dengan ini confirm kita pun terpaksa melewatkan Movie World dari itinerary. Udah capeeekk mamak!!! Diterpa hujan terus menerus, aku kangen matahari!!!

..to be continued.....








1 comment:

  1. wah karakter2 spongebob nya lengkap ya disana...

    ReplyDelete