Wednesday, August 29, 2012

8.20 am

Ga suka sebenarnya berangkat jam segini. MRT penuh, banyak orang kiasu yang kl kedorong2 ngomelnya lebih panjang dari kereta api. Tadi aja udah ketemu satu aunti yg ngerepet karna kedesak2 sama orang yg mo masuk. Yaelah ntie..ntie.. Kl ga mau berdesakan berangkat jam 6 ajah. Pasti sepi deh keretanya.

Di sebelah ku persis baru aja ada keributan, pasalnya ada pekerja bangla yang merasa tersinggung karena bApak berpakaian kantor disebelahnya ngeliatin dia trus. Dan dia negor bapak mudah itu. Guess what? Bapak itu loh yang malah nyolot, dia bilang emang masalah? malah sampe ngajak ke kantor polisi dengan angkuhnya nyruh tuh pekerja untuk follow dia ke polisi. Si pekerja itu mungkin imigran juga jadi dia langsung takut dan malah bilang sorry.
Gerrh.. Pengen gw tujes tuh bapak kantoran.

Mungkin bapak kantoran itu emang ga bermaksud ngeliatin, mungkin pekerja itu cuma bermaksud nanya. Padahal masalah itu bisa diselesaikan kalau salah satu bilang sorry dan ga bermaksud apa2. Terlihat jelas sekali kalau si bapak muda itu ga mo mengalah dan malah nyerang balik. Tapi sungguh gw sangat tidak setuju ketika ada seseorang yang berusha mengancam orang lain hanya karena dia dari ras yang berbeda, lebih rendah kedudukannya, dan ga ngerti hukum.

Hufft.. Pagi2 udah ketemu begini. Ngerusak aura aye ajah. Bener kan kalo berangkat jam segini biasanya ada kejadian. Besok siangan aja ah seperti biasa atau pagi jam 8 sekalian (once in a full moon) hahaha..

3 comments:

  1. waduh pagi2 udah pada emosi ya....

    ReplyDelete
  2. pagi2 masih banyak yg belom smangat kerja, bawaannya bete

    ReplyDelete
  3. iya tapi tidak sampai merusak hari itu kok.

    ReplyDelete