Wednesday, August 01, 2012

Mimpi & Keinginan

Dapat mimpi yang aneh semalam. Ceritanya aku balik lagi ke jaman SMA dan lagi panik menghadapi ujian kelulusan di depan mata sementara belum ada persiapan belajar apapun. Stress! Tetiba masih dalam mimpi,baru keingetan kalau sebenarnya aku udah kuliah, bahkan ud lulus skripsi. Nahloh trus ngapain iseng banget masih pake baju SMA??!!

Sungguh mimpi yang absurd sekali. Apa ini hasrat terpendam diriku yang merindukan menjadi anak SMA dimana wajah merona masih kinyis2 tanpa kerutan? 

Balik lagi ngomongin soal sekolah, akhir2 ini timbul keinginan untuk melanjutkan kuliah lagi deh. Kangen rasanya mempergunakan sel2 kelabu yang udah mulai karatan ini untuk menganalisis dan mengolah data. Kangen pengen belajar ilmu baru dan (nantinya) bisa dimanfaatkan. Kangen suasana kuliah. Tapi ga kangen bikin tesisnya..hihihi...

Tapi... keinginan ini smentara disimpen dulu deh. Soalnya mas juga mau nerusin kuliahnya. Ngalah dulu sama mas yang urusannya lebih penting. Kalau dua2nya lanjut kuliah, kasian keisha ntar bisa dicuekin ga diajak main karena ortunya ngelonin laptop mulu. Sekaligus kumpulin duitnya dulu ya..masa bayar kuliah pake tas. ^-^



3 comments:

  1. gua juag dari dulu pengen kuliah lagi... tapi apa daya, rasa malas lebih besar. hahahhaa

    ReplyDelete
  2. Mimpi ujian kayaknya mayan sering deh kalo kita lagi gak relax hehehehe... Gue juga udah pernah beberapa kali loh mimpi kayak gitu... nanti deh gue ceritain mimpi gue yg teranyar dan teraneh di postingan berikutnya.

    ReplyDelete
  3. @ Arman : ihihi..semoga gw juga ga anget2 t*i ayam nih..semangat awal2 trus abis itu lupa.

    @ leony :asik! ditunggu ya postingan mimpinya.

    ReplyDelete