Thursday, October 11, 2012

Bacaan Masa Kecil

Kangen deh baca bacaan ringan masa kecil dulu. Simpel, bisa bikin ketawa2, tanpa perlu mikir filosofi dalam cerita tersebut.

Kangen terpingkal-pingkal karena ulah Asterix dan Obelix, mengembara dalam serial Nina, gemes sama Smurf dan Mimin.

Kangen sama Donal yang suka marah2, kwak-kwik-kwek yang cerdik dan paman Gober yang pelit. Ga terlalu suka sama mickey yang selalu berhasil keluar dalam kesulitan. Hihihi..

Apa kabarnya ya keluarga bobo? Apakah bibi tutup pintu masih suka marah kalau pintu terbuka? Seperti apa sekarang petualangan Nirmala dan Oki?

Pengen deh baca ulang koleksi Enid Bylton, Roald Dahl, dan Mathilda.

Duh jadi pengen ke rumah jakarta dan ngebongkar koleksi lama.

4 comments:

  1. ENID BLYTON!!! kesukaan aku juga tuh mbak :D
    sama Trio Detektifnya Alfred Hitchcock juga^^
    di Sg ga ada perpus kota yang punya buku2 gitu toh mbak?

    ReplyDelete
  2. Ohiyaya...ga kepikiran buat nyari di perpus sg. *tepokjidat* Padahal sebulan sekali kita kesana. :p

    ReplyDelete
  3. kangen lima sekawan hehehe

    ReplyDelete
  4. Rafa skrg suka "Geronimo Stilton"

    Tapi gw coba ngenalin ke 5 Sekawan. Dan dia langsung suka gitu. Cetakan yang skrg gak bagus, kertanya tipis dan kaya koran.

    Nyari cetakan jaman dulu, udah susah aja.

    ReplyDelete