Tuesday, October 16, 2012

Dear....

Dear someone,

Meskipun aku ga tau apa yang bikin kamu ngiri sama aku, sampai harus nyebar isu-isu berdasarkan prasangka jelekmu dan bikin opini sepihak.

Tapi, makasih loh. Saya tersanjung. Karena dianggap orang penting selalu dijadikan bahan topik pembicaraan sehari2.

Ps: however, i wont hate you. Evenmore.. i respect your jealousy. Because you are the one who think i am better than you. ;)

Sincerely yours,

4 comments:

  1. waduh kenapa nih...
    sabar2 ya...
    itu orang sirik aja berarti... :)

    ReplyDelete
  2. gw lebih ke arah cuek sih man. jadi ga pedulian orang ngomong apa. biar aja ntar juga capek sendiri. :D

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillah,
    Berarti kita masih punya sesuatu yang dicemburuin orang lain.
    *mencoba positip*

    ReplyDelete
  4. gw paling sebel kalo orang ngomong dengan awal kalimat "elo enak ..."

    iiih rasanya pingin toyor deh

    Kok ya ngiri aja ama org lain, gak bersyukur sama yang dia udah punya gitu kesannya.

    ReplyDelete