Monday, October 01, 2012

First Meet Up!

Bulan September kemarin ceritanya penuh sama agenda kopdar sama temen2 blogger yang selama ini ketemu di dunia maya saja.

Kopdar pertama dengan Mba De yang pertama kali kenal pas aku nyasar ke blognya yang informatif sekaligus inspiratif. She has two soon-to be teen-kids, and i adore how she and her husband raise their children. Makanya seneng banget pas mba de ngabarin lewat watsapp kalo mo main ke singapur. Finally I can meet her in person. \^-^/

Sekalian di momen itu ketemuan juga sama Dian sekeluarga, yang suaminya, Yudi rekan kerja Mas Guh, suaminya Mba De, dan juga udah kenal sama suamiku waktu acara di kbri. Dunia sempit banget yak. hihihi...

Kita janjian ketemuan di Suntec city buat dinner di Fish n Co. Kasian anak2 mukanya udah kelaparan semua. Di tengah2 makan gitu tiba2 si Dian keingetan belum matiin kompor. wakss..panik kan kita, mana ga ada orang yang bisa dimintain liatin rumah. Terpaksa deh Yudi pulang dulu buat liat kompor. Astagaah..semoga ga terjadi apa2.

Habis dinner kita lanjutin ngobrolnya ke Merlion. Sekalian m liat light show disana. Gak lama nyampe sana suaminya Dian datang lagi, ternyata kompornya udah mati sendiri karena keabisan gas. Alhamdulillah!!! Untung belum terjadi apa2.

Eniwei..it was fun! kita ngobrol macem2 sampai ga terasa udah malam aja dan anak2 pun ga terlihat capek, asik main aja. Cuma Mas Rafa yang terlihat diam aja, mungkin karena dia yang paling gede sendiri yah, yang lainnya masih anak2 kinyis yang omongannya princess mulu. hihihi...

Sayangnya dengan dudulnya aku lupa bawa kamera. Jadi cuma mengandalkan kameranya mba De sajah. huhuhu..Kenapa sik putu2 kalo pake aipong gitu gelap dan burem di malam hari? *kode buat ganti aipong5*

----
Kopdar berikutnya kali ini momennya emang keuseus menyambut kedatangan Meta & keluarga yang lagi liburan di Singapur. Makanya langsung mengiyakan pas Erlia ngajak. Tapi ga nyangka banget pas dateng ke lokasi eh malah ketemu satu paket sama warga singapur lain yang juga merupakan blogger2 kondang.

Eowlooo.. nerpes deh eike..secara mereka sudah malang melintang lebih eksis di dunia maya dan udah saling kenal satu sama lain. hihihi...*ketawagugup* Di momen inilah akhirnya bisa ketemuan juga sama woro, rani, shinta dan thalia beserta keluarga, setelah selama ini cuma tau lewat blog ajah dan sesekali nyapa di twitter. Owiyah, cuma aku dan Erlia yang ga ajak sumami dan anak, karena emang mereka ada keperluan lain.

Tapi..Alhamdulillah...ternyata mereka baik2 semua. ^_^ End up, kita ngobrol2 seru sampe ga terasa itu restoran udah mau tutup. Kalau ga liat besok anak2 mesti bangun pagi dan sekolah mungkin kita ga akan beranjak dari kursi kali. Hihihi..

Daan....kali ini pun ga ada yang bawa kamera. *rollingeyes* Tapi acara foto2 tetap berlanjut dong ... pake aipongnya Woro. hihihi..


Foto from @Wortje
Aah... Selalu menyenangkan ketemu teman2 baru yang baik2. :) Kapan yaa..diajak kopdaran lagi?*grins*


1 comment:

  1. aaahhh seneng banget bisa ketemu kamuh.

    Potonya belum sempat dikirim :(

    baru pindahin dari kamera ke laptop, belum pindahin ke bb/iphone

    ReplyDelete