Sunday, October 28, 2012

Oleh-oleh & Giveawaynya Bebe

Dua minggu lalu tiba2 kompeni ngumumin m ngadain acara gathering di Bali. Terang aja dong kita2 langsung hepi m ke Bali, apalagi gathering ini boleh ajak keluarga. Termasuk saya menyambut riang gembira rencana ini, habis udah lama banget ga ke Bali lagi, terakhir ya pas hanimun dulu. Meski rada sedih karena harus merelakan tiket hangus karna sebelumnya saya berencana ingin k jakarta dan bahkan sudah beli tiketnya.

Begitu tau saya mau ke Bali, kaka tersayang langsung ngirim list oleh2 dari Bali. *rolling eyes*. Sementara salah satu rekan kerja udah sibuk mendata orang2 yang mau memesan pia legong. Udah tau kan betapa femesnya ini pia,sampai2 untuk mendapatkannya harus pesen seminggu sebelumnya. Ckckck..

Namanya liburan atau bepergian ke satu tempat wisata emang ga bisa lepas sama yang namanya oleh2. Kalau tradisi di kantor saya, setiap ada yg pergi entah hanya dinas ataupun liburan biasanya pulang2 dibawain makanan khas atau suvenir khas daerah tersebut, kaya gini..

Moshimoshi!!
Sementara saya sendiri kalau sedang bepergian ke suatu tempat, yang dalam list oleh2 saya biasanya buat keluarga inti saya dan suami, teman2 dekat dan asisten dirumah (karena udah ngurusin dan jagain rumah selama saya pergi). Biasanya sih saya beli suvenir2 khas bergambar atau bertuliskan nama daerah itu, misalnya kaos, pajangan, tempelan kulkas, dompet. yg penting muat di bagasi. Sementara untuk temen kantor palingan makanan khas buat rame2, biar ga pusing dan repot juga sih pas milih.

Tapi sampai sekarang saya masih sering ga tega dan ga enakan kalau minta nitip macem2 ke temen yg mo pergi. Dikasih liat foto2nya dan cuma denger cerita aja saya juga udah ikut hepi. Hehehe. Tapi kalau orang tersebut nawarin, paling banter sya minta tempelan kulkas yang emang saya koleksi. Sebenarnya sih kalau ada temen ke enggres pengen juga dapat signature dan foto beckham bertelanjang dada. *Slurrp* Ada yang bersedia dititipin? hehehe..

Nah, jika kamu mau dapat oleh2 khas dari Eropah, coba ikutan giveaway diblognya bebe deh. Ada tas tintin, boneka beruang berlin, pajangan kulkas paris, dan masih banyak lagi yang keren2. Klik langsung ke link ini ya



1 comment:

  1. Asiik.. maaci udah ikutan yaa.. ^^

    ReplyDelete