Thursday, November 15, 2012

After a Year

Masih teringat hampir setahun yang lalu nganterin keisha hari pertama di nursery class. eeh..kemarin udah acara perpisahan aja di sekolahnya. Walaupun akhir tahun sekolahnya ga bikin performance apa2, namanya masih nursery dan sekolah pun yang biasa2 aja ya, tapi..so far selama ini keisha selalu senang ke sekolah, ga pernah mogok sekolah, suka banget sama teacher dan teman2nya, kepintarannya makin nambah di semua aspek, bahkan menurut teachernya 'she is wonderful and very active'. ga ada kata lain selain Alhamdulillah...

Di pertemuan orangtua, kami dikasih satu bundel file yang isinya perkembangan anaknya sepanjang tahun. Ada foto2nya anak-anak, progress masing2, handwork setahun, dan assignment2.

Pas malam2 dirumah kita bertiga ngebuka file itu lembar demi lembar... duhh hati rasanya hangat melihat foto2 keisha bisa gut mingle dengan teman2nya disekolah. pengen share filenya disini ah..

hari pertama sekolah...






Lucu yaaaaa!!! Meleleeeh...ngeliat senyum keisha yang lebar banget bersama teman2nya!!*usap airmata*...apalagi ngeliat ekspresi anak2 yang terlihat hepi disekolah. pengen ciumin satu-satu deh! *ini apa aku pindah profesi jadi guru tk aja ya?*

Untuk kompetensi kognitif keisha, sebenarnya aku ga terlalu ngoyo dia udah harus bisa ini itu. Malah aku pengennya dia cuma main2 aja sampai masuk primary school. tapi kan asa ga mungkin ya karna kurikulum disini edyan. Jadi sama gurunya tetep dikasih penilaian dengan reportnya seprti ini;




Apapun hasilnya report tersebut, aku sudah bersyukur banget dengan kemajuan keisha yang sangat pesat. Dari dulu yang sempet trauma sekolah sampai sekarang jadi suka  banget sekolah. Malah keisha pernah suatu hari bilang kalau dia mau jadi teacher, karena dia suka sama teacher Rachel di schoolnya.

So proud of you babe... XOX

4 comments:

  1. keisha pinter ya... semoga rajin sekolah terus ya...

    ReplyDelete
  2. Keisha Cantik,

    Mami senang deh keca hepi disekolah, mukanya bahagia bgt..semoga menjadi anak pintar dan solehah ya, LOVE U Princess

    ReplyDelete
  3. Waaah.. sekolahnya keliatan seru dan fun banget. Tapi kayaknya emang bikin seneng ya kalo anaknya sendiri yang gembira mau sekolah.. daripada harus "diseret" setiap hari..

    ReplyDelete
  4. @ Arman : amin..mudah2an tetep seneng sekolah keisha.

    @ Kaka : dr foto n cerita dari teachernya baru ketawan deh kalo dia mandiri banget. kl dirumah bentar2 mama, papa, mba atin..

    @ bebe : iya be,yg penting si anak bisa enjoy di sekolah ya.

    ReplyDelete