Friday, November 30, 2012

Short Trip to Johor-Legoland-Hello Kitty Town (3)


Hari kedua di Johor keisha bangun paling pagi. Dia udah ga sabar mo ketemu Hello Kitty dan Barney. Yeay!!

Buat yang belum tau, di Johor selain ada Legoland, ada juga Hello Kitty Town dan Little Big Club terletak di Putri Harbour Family Theme Park. Lokasinya berdekatan meski kalau dari JB sentral Putri harbour ini lebih jauh. Theme park ini baru dibuka November, jadi bener-bener masih baru. Karena hotel ga provide shuttle bus ke HKT, kami pesan taksi dari  hotel dengan charge RM50 tanpa argo. Perjalanan sekitar 20-25 menit lancar tanpa macet sehingga jam 10 kurang, tepat sebelum mereka buka, kami sudah tiba disana.

Puteri Harbour ini seperti mall terdiri dari 4 lantai. Lantai pertama untuk ticketing, little cafe, dan souvenir shop. Lt.2 Hello Kitty Town, Lt.3 Little big club yang didalamnya ada rumah Barney, Angelina Balerina, Little Pingu, dan Bob The Builder, sedangkan buat yang punya anak2 ganteng, mari merapat ke lantai 4, karena disini mereka bisa puas main sama Thomas!

Malas antri jadi kami sudah beli tiket online dulu di websitenya. (ga perlu padahal karena ternyata disana jam 10 masih sepi). Tiket yang dibeli online itu tinggal redeem dan nanti dikasih ini...


Lucu yaa!! dibelakangnya ada stempel2 yang bisa kita kumpulkan setiap mengikuti aktivitas didalam HKT.

Karena kami beli Two Park Pass alias tiket terusan untuk HKT dan LBC, kami boleh naik turun lantai di dalam bangunan itu sesuka hati. Mau beli satu park pass juga bisa aja, misalnya cuma tiket Little Big Club, ya tapi cuma boleh masuk kesitu saja. Kalau saya namanya punya anak cewek belum afdol kayanya kalau ga mengunjungi dua2nya. 

Berbekal jadwal aktivitas yang sudah saya print sebelumnya dari website, kami jadi tau kapan waktu foto dengan karakter, kapan barney show  atau hello kitty parade. Jadwalnya membantu sekali karena keisha sering ngotot ga mau liat tempat lain kalau belum ketemu sama tokoh tertentu. Padahal mereka kan ga setiap saat muncul. Tapi senangnya dia kalau sudah berhasil ketemu dan foto sama karakter2 idolanya!

Hello Kitty Town!



Kita datang pas banget waktunya untuk foto2 sama hello kitty. Trus liat2 rumah Hello Kitty yang semua ruangannya dari dapur sampai tempat tidur bentuk hello kitty. Buat yang nge-fans si kucing imut ini pasti seneng banget deh kesini, dimanjain dengan pemandangan hello kitty berbagai bentuk.



Selain Hello Kitty house, bisa main di playgroundnya atau bisa ikutan aktivitas2 kecil di studionya sambil ngumpulin stempel. Ada nail salon, doll factory, jewellery making, cookie studion, costume dress up.

yang liontinnya berlian ada ga?







Pencapaian terbesar tahun ini! Berhasil membujuk papanya keisha pake kostum Badbadtzmaru! Huahaha!!! *devilishlaugh*


Sayangnya ga semua aktivitas bisa kita ikutin akibat salah strategi. Harusnya pas pagi2 baru datang dan studio masih sepi kita ikutan. Namanya pun baru datang ya, euforia berlebihan jadi malah ngejar foto2 sama karakternya dulu. Padahal makin siang, studionya makin rame antrinya. Ternyata semua orang berpikiran sama. huh!

Btw, ya...ternyata pengunjung HKT ini setengahnya adalah orang dewasa! Penggemar Hello Kitty ternyata tua dan muda. :p

Show utama di HKT ini yaitu parade Hello Kitty yang tampil dua kali, siang dan sore kalau pas wiken. Tadinya kita mau nonton sekali aja yang siang, eh ternyata malah dapat nonton dua kali! dan kedua2nya keisha dapat kesempatan nari bareng sama penari2 dan hello kitty! Look her happy face! Sampai sekarang dia masih inget lagunya dan suka nyanyi sendiri.






Yang ini Hello Kitty Show dan ada ceritanya tentang friendship, hello kitty around the world.

berasa di rumah ya neng,nonton paling depan sendiri :p


Little Big Club!

Disini show utamanya adalah mini show Barney! Ceritanya barney sama temennya pengen ke beach tapi ga bisa karena hujan. bagus deh shownya, mereka nyanyi2 lagu yang ada di filmnya, seperti imagination, mr.sun. Keisha seperti anak2 lainnya reaksinya takjub ngeliat barney segitu deketnya. Selama ini kan dia cuma liat di tv doang.

Barney..liat sini dong!!!


Habis barney show, kita main ke rumah Angelina Ballerina. di rumahnya anak2 dipinjemin rok tutu, bando kuping tikus dan magic wand, trus mereka bisa ikutan nari balet bareng Angelina habis itu foto bareng. cute! 




Keisha paling sering dapat kesempatan foto sama Angelina, maklum aja, dia bolak balik main kesini mulu untuk nari2 balet pake kostumnya!



Berikutnya mampir ke iglo-nya little pingu! Sambil nungguin si boneka Pingu datang, kita main lempar bola disana. Seru!

pukul monsternya!



Di rumah BOB Builder bisa main2 di playground dan building something, tapi keishanya ga begitu mau masuk dalam, dia cuma minta foto aja sama si BOB.


Sambil nungguin momen foto sama Barney, baru deh kita main ke Lt. 4 ke tempat Thomas.


yang ternyata disinilah tempat permainan2 serunya!!!

up..up away!!
bombom car!
Naik Thomas!


View dari ruang duduk playground Thomas. Yang tenda2 warna warni itu restoran yang nyediain ayam panggang! Kita telat tau dan udah keburu makan di lantai 3 yang cuma menyediakan nasi goreng "kucing" saking mininya tuh porsi, hotdog dan burger. Setiap lantai sebenarnya ada cafe, tapi cuma di lantai 4 aja yang menunya benar2 menu untuk makan besar.

Senengnya di sini tempatnya adem, (yaiyalah  ber-ac). Petugasnya ramah-ramah semua! (kalau dibandingkan dengan legoland ya). Meski Hello Kitty Townnya ga sebesar yang di korea or jepang macam pernah kesana aja, Tapi suka sekali lah disini.

owiyah, maap ya kalau fotonya butut dan kurang oke, dan kurang banyak motoin hello kittynya. Selain kameranya kurang canggih, kita lebih suka liat barney soalnya dibanding hello kitty. hihihi..

Last but not least, pasang foto  keluarga dulu ah...




7 comments:

  1. waaa lucu banget tempatnya. pasti anak2 seneng banget ya!!!

    banyak karakter macem2 pula.. gua paling suka lho foto2 ama karakter. hahaha.

    yang foto pake kostum sanrio itu lucu banget lho!!!

    ReplyDelete
  2. Haikkssss.. Lucu tempatnya Des.. Dan paling penting Ber AC!!! Hahahaha...

    Sayang aku ga suka tokoh2 yang ada di situ sih, jadi ga terlalu bersemangat juga pingin ke sana. Nunggu buntut dulu kali yaaa.. Hihi

    ReplyDelete
  3. waaa keren.. Kayaknya sy hrs nabung nih supaya bs kesana :)

    ReplyDelete
  4. huwaaaa mpay musti kesini! wajib kudu harus!

    ReplyDelete
  5. @ Arman : hihih.. gw juga suka fotonyaa.. bakalan jd foto keluarga favorit ini man.

    @ bebe: emang kurang cocok be, buat orang dewasa. Kartun karakter anak2 semua soalnya

    @ mba myra : hayuk mba. ajak anak2 kesini pasti super seneng mereka.

    @ mba de : kasih foto2nya dong, pasti fay langsung minta diajak kemarih.:)

    ReplyDelete
  6. Mbak.. salam kenal. Blognya keren.. ngiler liatnya. Mau nanya.. beli tiket online-nya disini bukan..www.hellokittymalaysia.com/ticket/2-park-pass/

    Thx before..

    ReplyDelete
  7. Hi Bunda Aliyya,
    terima kasih sudah berkunjung. Kemarin aku belinya di www.playtime.com.my.

    ReplyDelete