Saturday, December 08, 2012

Lagu Ciptaan Keisha

Semalam pas pulang kerja, keisha dengan muka bangga bilang kalau dia mo nyanyi lagu baru. Kita pikir lagu yang baru dia denger diradio or tv, jadi ga terlalu ambil serius. tapi dia maksa banget kita harus dengerin.

Begini lirik lagunya
....

When the sun go down
And the moon go up
Its night already
So you have to sleep
Dont play anymore
You have to be quiet *nada panjang*
Or mama and papa will angry *nada rendah*
And tomorroooowww...*panjang lagi*
when the sun go up
You can play again
........

Aku sama mas langsung liat2an.. Trus ngakak!!
Nadanya sih emang belum pernah kita denger, ga tau dia ambil darimana atau murni bikinan dia sendiri. tapi liriknya terasa akrab (meski grammatically amburadul :p). liriknya persis dengan yang selama ini kita omongin ke keisha tiap malam. Lebih tepatnya perintah ke keisha, saking kita udah puyeng dia ga tidur2 kebanyakan dramanya.
Jadi selama ini dia diem2 inget dan malah dijadiin lirik lagu. 😂😂😂 . Herannya lagi nadanya bisa nyambung sama liriknya dan enak didenger. Hihihi..

Kalau begini siap2 aja, bisa2 ntar keisha bikin satu album yang isinya 'doktrin' mama-papanya selama ini. :p

3 comments:

  1. Keisha pintar deh, bikin lagu dong untuk Samara nanti nyanyi bareng :)

    ReplyDelete
  2. wah keren... keisha bakal jadi composer nih!! :)

    ReplyDelete
  3. @ Keluarga Qudsy : hihihi..ini mungkin bentuk protes terpendam dia nih.

    @ Arman : halah...hahaha... diajarin main piano dulu dong sama abang andrew. :D

    ReplyDelete