Sunday, December 23, 2012

Last Post of 2012 (or Maybe NOT!)

Akhirnyaahhh.... ..  bisa nulis postingan lagi setelah berhari-hari ditimbun kerjaan ga brenti2 kaya air bah dan menuntut untuk diselesaikan sebelum jumat kemarin. Bukan belagu mo dibilang super sibuk, Tapi namanya akhir tahun kayanya setiap kantor punya target masing2 yang harus dikejar kan? Apalagi biasanya akhir tahun ini setengah dari rekan kerja biasanya sudah menghilang ambil cuti. Jadi bener2 deh kemarin ngebut biar bisa nyelesaikan kerjaan sebelum libur panjang.

Ditambah lagi dengan keramaian menyenangkan karena kedatangan nenek dan ayeknya keisha serta ka Maura selama seminggu kemarin, seneng deh rumah jadi tambah hidup karena ada mereka :)). Selama mereka disini sayangnya hujan hampir setiap hari, jadi kita lebih banyak jalan ke tempat2 indoor seperti S.E.A Aquarium, mall, mall lagi, dan mall lagi..  *grins* Yang sebenarnya tempat yang salah, karena disana godaan syaitonnirojimnya guede banget! Sungguh kalap ngeliat tulisan SALE dimana2. Dan kayanya penduduk Indonesia pindah ke singapur deh selama dua minggu terakhir ini. Banyak banget yang cakap bahasa disini, apalagi di orchard. Dan Orchard menjelang natal macam tanah abang pas mau lebaran. penuh..nuh..nuh...sampe susah jalan.

Belanja sambil sikut2an dengan 7 wanita ganas lain memperebutkan baju inceran ituh susah jenderal! Apalagi kalau ditungguin dua anak aktif ga bisa diem semenit. Sampai sekarang aku masih termangu memikirkan blus biru di Cotton On yang ga sempat terbeli. huhuhu..nyesel kemarin ga langsung buru-buru ke kasir, gara2 liat antriannya panjang. Dan sekarang kondisiku kaya ditinggal pacar, bengong2 mikirin itu blus. Ya Tuhan semoga salenya masih berlangsung hingga awal tahun. AMIN!

Kalau ga inget hari ini harus packing untuk perjalanan seminggu kedepan rasanya ingin loncat ke orchard dan tawaf keluar masuk toko.  Tapi...tugas negara harus dilaksanakan, packing untuk 3 orang itu butuh konsentrasi penuh biar ga ada 'jeroan' yang ketinggalan.

Oya, sekalian pamitan deh. Blog ini hiatus sementara ya..setidaknya sampai seminggu ke depan sekembalinya dari yalan-yalan liburan akhir tahun. Doakan semoga ada wi-fi disana. Seperti biasa setiap keluar singapur pasti jadi fakir wi-fi. =)

Kalau-kalau nih ada yang nanya liburan kemana... Nanya kan? nanya dong! *maksa-ga tau diri*
Sini aku kasih clue....


pic taken from here
Nah... udah bisa ketebak belum?

Insya Allah, kita mo mengunjungi salah satu nomine 7 New World Wonders. Kali ini liburan kita pun bakal berbeda, karena baru sekali ini kita bakalan jalan sama rombongan temen2 dan tanpa itinerary detail. Ga seperti biasanya banget kan? Semoga aku tidak stress karena banyak hal yang tidak terencana. hahaha... buat miss planner yang terbiasa detil mikirin hal penting sampai ga penting ini merupakan tantangan tersendiri loh. Tapi sudah bertekad apapun yang terjadi akan tetap menikmati perjalanan ini. Ganbatte! *tangan mengepal ke udara*

Buat temen-temen yang juga sedang menikmati hari-hari liburannya bersama keluarga dan orang-orang terdekatnya.....

HAPPY HOLIDAY!!!!!



10 comments:

  1. happy vacation yaaaa :)

    ReplyDelete
  2. Happy holiday, have a great adventure, and don't forget to write new post about it!

    ReplyDelete
  3. Weits yang mau jalan-jalan. Happy Holidays buk. Nanti di post poto2nya yahhhh... Foto makanan sekalian ha ha ha.

    ReplyDelete
  4. mau ikuuuuuttttttt.....!

    ReplyDelete
  5. @ Arman : Yeay! happy holiday to you too!

    @ Myra : thank you mba myr:)

    @ mba de : i will!

    ReplyDelete
  6. @ leony : beress! ntar diposting ya.

    @ rina : juni yuk rin, kita liburan bareng nengokin babynya lamce. :)

    ReplyDelete
  7. yuuk yak yuuk :-D tapi jeung, bulan Juni pan tinggal beberapa bulan lagih. bisa2 ngerampok bank dulu gw, bow! pengennya seh gw ke Amerina bow..secara ke Amerika kayanya belum kekumpul rejekinya. *gaya.com* hehehe.

    ReplyDelete
  8. New york ya rin? yeay! amin..semoga suatu saat bisa kesana ya.

    ReplyDelete
  9. betul sekaleee! ke New York kita :-D off we go to the Big Apple, gurl ;-)

    ReplyDelete