Wednesday, January 09, 2013

Celoteh Keisha #4

Percakapan absurd dengan Keisha awal tahun

K : "Mom..baby gimana keluarnya dari perut?"
M : eeng.. *berpikir keras*.
Jawaban yang keluar : "perutnya mama dibelah pake pisau, nak. Trus babynya keluar deh" *ilustrasi melahirkan sesar*
K : "oooh..."kata keisha terlihat mikir
M : Berdoa dalam hati, semoga keisha ga menanyakan gimana baby bisa ada dalam perut mamanya. Ya Tuhan..aku belum kuat mental. Setidaknya tunggu sampai papanya pulang dulu ya, biar ada yang jawab. *lempar body*

4 comments:

  1. hahahahahahahaha lucuk, btw mestinya lu ngmg gini makk "yang kamu tau apa nak" ( wkt gw ikutan seminar bu elly, doi ngajarin gt )

    ReplyDelete
  2. hahahaha...google segera dan apalin jawabannya

    ReplyDelete
  3. Anonymous10:11 PM

    hahahah! dulu kayaknya aku juga suka nanya2 gitu ke mama deh mbak.. cuman entah gimana aku lupa, aku tau kalo bayinya bisa di dalem perut kalo ortu tidur bareng ;P
    semangat mbaaak~ biasanya umur segitu pas rasa pengen taunya tinggi tuh hoho

    ReplyDelete
  4. @yeye : yaah.. gw kan ga ikutan seminar heits bu elly.. :(( ayo..ayo mak ilmunya dishare..

    @novi : hahaha..mudah2an ga lupa ya nov pas udah on the spot.

    @ chelle : wah pas usia brp tuh taunya chel? dulu waktu suamiku msh anak2, dia malah taunya anak2 itu dari tepung terigu chel. hehehe..

    ReplyDelete