Wednesday, January 09, 2013

Celoteh Keisha #4

Percakapan absurd dengan Keisha awal tahun

K : "Mom..baby gimana keluarnya dari perut?"
M : eeng.. *berpikir keras*.
Jawaban yang keluar : "perutnya mama dibelah pake pisau, nak. Trus babynya keluar deh" *ilustrasi melahirkan sesar*
K : "oooh..."kata keisha terlihat mikir
M : Berdoa dalam hati, semoga keisha ga menanyakan gimana baby bisa ada dalam perut mamanya. Ya Tuhan..aku belum kuat mental. Setidaknya tunggu sampai papanya pulang dulu ya, biar ada yang jawab. *lempar body*

4 comments:

  1. hahahahahahahaha lucuk, btw mestinya lu ngmg gini makk "yang kamu tau apa nak" ( wkt gw ikutan seminar bu elly, doi ngajarin gt )

    ReplyDelete
  2. hahahaha...google segera dan apalin jawabannya

    ReplyDelete
  3. hahahah! dulu kayaknya aku juga suka nanya2 gitu ke mama deh mbak.. cuman entah gimana aku lupa, aku tau kalo bayinya bisa di dalem perut kalo ortu tidur bareng ;P
    semangat mbaaak~ biasanya umur segitu pas rasa pengen taunya tinggi tuh hoho

    ReplyDelete
  4. @yeye : yaah.. gw kan ga ikutan seminar heits bu elly.. :(( ayo..ayo mak ilmunya dishare..

    @novi : hahaha..mudah2an ga lupa ya nov pas udah on the spot.

    @ chelle : wah pas usia brp tuh taunya chel? dulu waktu suamiku msh anak2, dia malah taunya anak2 itu dari tepung terigu chel. hehehe..

    ReplyDelete