Friday, January 11, 2013

Minggu Pertama di K1

Yeay!! Keisha udah K1!

Walau sedih ga bisa ketemu lagi sama miss favoritnya di kelas Nursery kemarin, Keisha tetap super hepi pas dikasih tau masuk sekolah lagi. Udah bosan kyanya dia libur dan dirumah terus. ngomong2 lama banget deh libur sekolah disini bisa sebulan setengah. Orang tuanya juga bingung deh nyari ide buat menghibur anak2 yang libur.

Tahun baru ajaran baru, sekarang keisha udah K1 (atau TK A mungkin ya). Makin gede, makin lama jam sekolahnya, semoga pe-ernya ga usah banyak2, dan mainnya yang banyak. Mumpung belum primary loh, mending puas2in main daripada harus ngapalin hitung2an.

Oya, sengaja untuk K1 aku ambil kelas pagi. Maksudnya sih biar tubuh dan otak fresh, sekalian melatih keisha bangun pagi, dan aku juga jadi terpaksa bangun lebih pagi untuk nyiapin keperluan keisha dan ngantarin dia ke sekolah. Seneng banget akhirnya bisa anter dia tiap pagi ke sekolah! So far, keisha koperatif sekali kalau dibangunin pagi untuk mandi, jam tidur malamnya juga jadi lebih teratur dan cepet. Efek lainnya buat aku sekarang ga pernah telat lagi ke kantor dong! Sampai temen2 kantor pada komen ngerasa aneh ngeliat aku sebelum jam 9 udah duduk manis di meja, dan habis deh aku dicela2in. *Diam kalian! ini kan demi bonus 20x!* *pentung satu2*

Meski masih sangat awal, teachernya udah kasih report aja tentang keisha, pas papanya ngejemput. Katanya keisha paling aktiv dan cepat ngerti kalau dikasih instruksi, dia juga sociable diantara teman2nya. Hatiku langsung hangat pas diceritain sama mas.. She never fails to make me proud. Alhamdulilaah.. Semoga dia selalu senang sekolah.

6 comments:

  1. Anonymous2:19 PM

    Kenapa Gaya senyumnya begitu sih kei..hihiii

    ReplyDelete
  2. hehehehe fotonya nyengir gitu, happy yah dia :)

    ReplyDelete
  3. Selamat belajar ya Keisha...
    Duh senyum nya sumringah bener :)

    ReplyDelete
  4. xixixxi senyum nya kaya kepaksa gtu :D

    ReplyDelete
  5. seragamnya mirip baju sd di indo hehehehe....semoga seneng terus di skolah ya Kei

    ReplyDelete
  6. hahaha..sekarang senyumnya emang aneh2 dan bermacam2.

    ReplyDelete