Tuesday, January 29, 2013

Super Rider

Semenjak keisha mulai pake ezylink sendiri dan setiap pergi pun udah nolak duduk di stroler lagi. Kalau pergi kemana2 harusnya lebih simpel dan gampang ya. Masalahnya keisha ini gampang capek, lari sih ngebut macam flash man. Tapi kalau udah kebanyakan jalan, dia suka ngeluh kakinya sakit. Kalau udah gitu, kebanyakan berhentinya karena dia suka tiba2 duduk sendiri ditengah jalan. dan bikin spanneng mamanya yang teriak2 kotor itu kotor. Akhirnya bapaknya deh yang berkorban ngegendong keisha.

Tapi tau sendiri kalau gendong anak seberat karung beras 22 kg, lama kelamaan mau mejret kan rasanya? Akhirnya bapaknya kepikiran buat mendayagunakan otopet keisha yang biasa buat main di playground.

Problem solved! Keisha udah ga minta gendong lagi kalau jalan jauh. Syukurlah selama ini kalau dia keasikan meluncur dengan otopetnya, masih bisa dibilangin untuk ga ngebut2 amat dan nungguin kita kalau pas nyebrang.

Semakin lama dia juga makin pede sama otopetnya...


Mulai banyak gaya... (-.-")\


Closer look...


 
Tampak depan ..
 



another style..
 

 
 
Sempat ketar ketir ngeliatin dia beratraksi diatas otopetnya. Ohyah... kalau dijalan raya jangan lupa dipakein helm ya. *talktomyself*
 
 


9 comments:

  1. belajar dari mana itu keishaa naik otopet satu kaki gitu. Hahahaha.. lucuu *etapi bahaya juga ya? :D

    ReplyDelete
  2. @ Dani :gw pun rada ngeri ngeliat dia suka beratraksi gitu. makanya mesti dipakein helm nih.

    ReplyDelete
  3. kecaaaa,

    nggemesin banget sih kamu *uyel-uyel pipinya*

    ReplyDelete
  4. huahahaha ngakak abis ngeliat gayanya keisha.. kok bisa begitu sih.. huaahahhaa

    ReplyDelete
  5. ya olohhh itu gayanya, pasti mamanya nih yg ngajarin :p

    ReplyDelete
  6. hahaha..bukan akuuu yg ngajarin!!! *ngumpetdibaliktembok*

    ReplyDelete
  7. Itu siapa yang ngajarin ngangkang tinggi2 ?? Hahaha

    ReplyDelete
  8. @ Leony : tau nih, anak siapa sih? :p

    ReplyDelete
  9. Hahahahaha ngakak banget gw liat gaya angkat satu kaki itu des.
    Baeknya emang dipakein helm, gayanya ekstrim bok.

    ReplyDelete