Monday, January 21, 2013

While My MIL was here

Sepanjang Desember - Januari kemarin di rumah ga berhenti2 kedatangan tamu. Dari sepupu, teman, hingga orang tua dan mertua datang. Walaupun mereka datangnya ga disaat yang bersamaan sih.. Eh Ya ga mungkin juga sih, wong rumah kontrakannya nya cuma sepetak gini.

Sayangnya waktu orang tua kemarin datang ga sempet foto2 dan banyak jalan2 karena cuaca singapur yang hujan terus hari2. Akhirnya pilihan kita cuma ke mall dan mall. Yang mana benar2 godaan syaitonnirojim karena pada saat itu lagi Great Sale dimana2! Paling aktifitas outdoor yang kita datangin kemarin cuma Aquarium. (eh ini indoor juga ya?)

Terakhir kemarin baru aja ibu mertua yang datang berkunjung. Dan di momen tersebut Alhamdulilah didukung oleh cuaca bagus sehingga ga ganggu rencana kita jalan2. Habis kita lebih suka pergi ketempat2 outdoor dibanding ke mall, jadinya faktor cuaca penting banget buat kita. *bukanpencitraan loh*

Kemana aja selama ibu disini?

1. Sentosa!!
The always happening place in Singapore. ihiy!! setiap kesana adaaaa aja yang baru. Disana kita ke Tanjong Beach, yang terletak berdekatan Palawan Beach. Sisi ini belum pernah kita datangin sebelumnya kecuali ke POLW. Disana pantai buatannya bagus dan ada bridge menuju tower dimana kita bisa liat view pantainya dari atas.







2. East Coast
Ngapain disana? Standar.. liat pantai dong...meski pemandangannya kapal tanker yang  berderet2 nunggu loading. ahahaha!
Bosan liat tanker, sewa sepeda tandem dan keliling east coast. Fun!



3. Gardens by the bay
Ini pertama kalinya juga kita masuk Flower Dome dan Cloud Forest. Ga ada kata lain, selain hebat banget sih Singapur! Bisa2nya bikin konservatorium buatan gitu di tengah2 kota, dan suhunya dibuat sama dengan tempat asalnya tanaman2 dan bunga2 itu berasal. All plants and flowers, just name it. Semua ada disini.

Buatku yang ga terlalu ngerti tanaman dan sebenarnya lebih suka liat binatang dibandingkan tanaman yang cuma diam aja, tapi tetap bisa sampai terpukau dengan tempat ini. Bagus banget! Sementara Ibu aja ga berhenti2nya mengagumi tempat ini. Secara ibu mertua senang banget tanaman ya. bahkan dirumahnya aja penuh dengan bunga2 yang aku ga tau namanya. Melihat muka beliau yang berseri2 sepanjang ditempat ini, priceless!









Dingin  banget Cloud forest

Sementara si keisha pas diajak kesini pun bukan kepalang senangnya dia lihat bunga warna warni. Semua bunga dia dipegang dan dicium2. sampe kita berkali2 ngingetin dia untuk ga dipetik. waswas bok, dia soalnya hari2 aja suka metikin bunga di jalan buat dibawa kerumah. Apalagi disini, bisa2 gundul bunganya.





We really had good time while Eyang Ti was here. Diluar jalan2nya, kita juga senang banget dikunjungi sama orang tua, sekaligus memanfaatkan momen ini untuk bisa membahagiakan mereka. Kapan lagi kan aku bisa berterima kasih sama  ibu mertua yang telah membesarkan pria yang sekarang jadi suami tercinta? :)

Owiyah..oot,  beberapa teman terheran2 liat aku bisa akrab sama ibu mertua. Berdasarkan pengalaman 'pahit' mereka dengan Milnya. Wel.. mil aku ini emang spesial banget, beliau sangat ramah kesiapa saja, rame, apa aja diobrolin, tapi ga cerewet ngeliat menantunya bangun siang (ups), sederhana tapi selalu matching busananya, ga berhenti mengingatkan kita akan nilai2 religi. (cocok banget sama mamaku ga heran mereka akur banget). And on the top of that all, she is the mother of my beloved husband, Keisha's grandma, just simple reason for me to love and respect her too.

4 comments:

  1. aku suka foto di east coast yg paling atas...kok keliatan artistik gitu, warnanya beda2, dah gitu keliatan runtut, tinggi ke rendah :)

    ReplyDelete
  2. Hihihi..itu juga salah satu foto favorit kita nov :)

    ReplyDelete
  3. asiknya jalan2... :)
    emang asik ya kalo bisa rukun ama mertua... :)

    ReplyDelete
  4. Bener man, untungnya gw juga dapat mertua yang baik dan toleransi tinggi. Mudah2an tetap rukun sepanjang masa. :)

    ReplyDelete