Wednesday, January 30, 2013

Yum Yum Bento Box

Masih soal perbentoan, si emak rumah lagi semangat2nya nih. Ditambah selalu dapat pujian dari si nona kecil, yang selalu excited melihat kotak bekalnya setiap pagi. Sampai aku bela-belain beli kitab kuningnya master perbentoan alias Ms. Maki Ogawa.

gambar dari sini
Bukunya asli lucuk banget, penuh dengan ide2 kreatif dan karakter2 yang menggemaskan. Ada juga info resep2 yang mudah diterapkan, dan cara membuat mata, senyum, dll. Keren ih kreatif banget! Sampai terkagum2 setiap ngebalik lembaran bukunya. Brubung ga kreatif binti amatir kok aku malah banyakan bingungnya. Ga ada buku panduan Bento for Dummies ya?

Dan ini lah karya si amatiran yang diadaptasi dari buku "Yum-Yum Bento Box"

BOY & GIRL

SNOWMAN (atau kelompen capir ya?)

Two Bunnies in Flower garden

Ada yang suka bikin bento juga untuk bekal anaknya? Share dong linknya :)

11 comments:

  1. Lucuuuu.
    MAu cari ah bukunya *kapan-kapan tapi*
    secara Aaqil masih 8 bulan. Tapi keren ih bento yang di poto bawah. Telaten bikinnya.. :D

    ReplyDelete
  2. akuu.. tapi bukan buat anak, buat diri sendiri xDDD
    wuii, ngga ada fotonya mbak tapi :p

    itu lucu-lucu gitu, jadi pengen punya anak ato *ahem*pacar*ahem* yang bisa dibikinin bekal-bekal gituan xDD hahaha

    ReplyDelete
  3. lucu euy...
    kayanya mulai sekarang gw juga musti belajar nge-bento soalnya Samara udah mulai sekolah :)

    ReplyDelete
  4. coba ke Bento nya Bunda Nadine: http://bundanadine.wordpress.com/

    ReplyDelete
  5. saya pernah posting bbrp hasil bento buatan sy.. tp skrg lagi jarang ngebento.. hehe..

    http://www.kekenaima.com/2012/03/gerakan-tutup-mulut-gambar-di-ambil.html

    ReplyDelete
  6. @ Dani: masih ada 4 tahun lagi buat persiapan. hihihi..

    @ Chelle : iih kamu keren niat buat bikin sendiri. eh iya..kasih buat pacarnya dong. ntar kan tambah cintah!

    @ Yani : yuksyuk..ntar sharing2 ya.

    ReplyDelete
  7. mba de: eh kayanya aku ud pernah mampir ke blog itu deh. tapi blognya ud ga aktif lg kan?

    mba myra: *meluncur ke tkp*

    ReplyDelete
  8. walopun millie masih lama sekolahnya, gw niatan banget bikin bento begini hehehe

    ReplyDelete
  9. Mba Dessy, kakak ku suka bikin tuh, coba dicek ke blognya http://momlunajovann.blogspot.com

    ReplyDelete
  10. Salam kenal mba :)

    Aaaaa lucu banget bekel makannya apalagi kalo bisa buat sendiri >.<

    ReplyDelete
  11. Gw cuma semangat di awal-awal ikut kelas Bento. Sisanya melempem, Dess.
    kalo nemu contoh yang gampil, colek yak. Hihihi

    ReplyDelete