Friday, February 22, 2013

Oh Dear.. Oh Dear

Semalam waktu kita lagi ngobrol2 di kamar, tiba2 keisha ngebawain buku tulisnya. Trus dia nyuruh kita posisi tiduran karena dia mo bacain cerita.
Ternyata tadi siang dia gambar pinces Rapunzel di buku tulisnya berlembar2. Ga cuma gambar, dia juga udah ngarang cerita sebebas-bebasnya untuk melengkapi gambar itu.

Antara takjub dan geli aku sama mas ngedengerin  dia bacain cerita karangan dia. Belepotan sik karena dia keukeuh maunya pake bahasa engles yang terbatas,tapi jadinya lucu. hihihi..

Enjoy...


The Second Line

Fuuh.. Fuuh.. *tiup-tiup debu di blog*

Hellow everybadeeeh!!!
I'm beeek! *padahal ga ada yang nanya juga*

Setelah hormon yang kacau selama beberapa minggu terakhir ini. Gampang cape, maunya cuma tidur2an aja dikamar. Tiba2 juga kehilangan mood untuk nyentuh hp, yg berakibat ga tertarik ngikutin socmed apapun, termasuk blog ini jadi terbengkalai akhirnya. Benar2 sama sekali ga peduli perkembangan dunia luar, pokoknya drastis deh perubahannya.

Baru ketahuan perubahan si hormon jadi jungkir balik begini ternyata disebabkan oleh si "garis dua"... *senyumsipu2*

Kaget awalnya. Iya aku selalu kaget direaksi awal pas liat test pack. Hihihi.. Lebih ke nanya diri sendiri "siap ga ya?"
Tapi karena kita udah merencanakan ini dan Alhamdulillah Allah sangat baik hati keinginan kita langsung dikabulkan, jadi masa sih ga bersyukur.

Walaupun dibalik kebahagiaan ini, terbersit ketakutan akan mengalami kehamilan seperti pertama. Aku sangat kawatir terkena hiperemesis lagi. Pasalnya dulu kepayahan banget hamilnya dan berminggu2 cuma bisa tergolek di tempat tidur... Gara2 kejadian itu sempet trauma, bahkan sekarang aku menghitung hari demi hari kapan bisa melewati trimester pertamanya.

Alhamdulillah, memasuki bulan kedua  ini mualnya masih tolerable. Pagi2 biasa morning sickness. Selebihnya mualnya kalau telat makan. lewat jam makan dikit udah bergemuruh deh perutnya. Hihihi.. Mudah2an sampe akhir trimester awal tetap tolerable mualnya.

Untuk  mengatasi mual aku juga nyoba positive thinking dengan meyakinkan diri sendiri pasti bisa kuat dan melewati masa2 ini. Apalagi kalau ngeliat Keisha sekarang, inget dulu dari dia bayi sekarang udah segede ini. Rasanya rela deh untuk hamil lagi dengan segala suka dukanya, asalkan bisa punya anak selucu ini lagi. narsis sama anak sendiri gapapa kan?

Alhamdulillah mas termasuk suami siaga. Kalau istri ngeluh cape langsung dipijitin, lagi enek dielus2, lapar disuapin, hahaha.. Sementara reaksi Keisha pas tau ada adek baby langsung excited dan nanya2 kapan adeknya keluar.