Tuesday, August 06, 2013

Keisha 1st Performance #latepost

Liburan semester bulan Juni kemarin Keisha sempet ngeluh. Dia bosan dirumah trus sementara mama papanya kerja. Padahal kita udah daftarin Keisha les gambar untuk ngisi liburan, tapi karna ga tiap hari tetap aja dia bosan. Maklum liburan sekolah disini bisa sampai sebulan lebih.
Akhirnya, kepikiran buat masukin Keisha ke TK di sekolah Arief. Kebetulan sekolah dia belum libur karna kurikulumnya sama dengan di Indo, dan karna Arief salah satu pengajar di SMAnya malah dikasih kemudahan buat Keisha masuk selama sebulan d TKnya. hehehe..

Keisha seneng banget bisa main-main eh sekolah lagi. Ga disangka2, ternyata Keisha diajak ikutan ngisi acara wisuda di sekolahnya. Rame-rame sih, bareng temen2 TK lainnya. Keisha sendiri semangat banget nyanyi2 sambil nari trus diulang ribuan kali dirumah, bahkan sampe sebelum tidur  tetep nyanyi loh dia. Sampai akhirnya kta semua jadi ikutan hapal lagunya. hahaha..
Pokoknya dia semangat dora banget buat tampil.

Pas hari H-nya, Keisha dan temen2 diajak ke balik panggung sama missnya. Ketika udah waktunya tampil, lucunya semua anak2 itu pada bengong..hahaha..termasuk Keisha. Bingung kali ya, ko banyak banget orang2 yang nontonin mereka. Tapi ketika missnya kasih aba2 baru deh anak2 itu ngikutin musik, walau masih malu2. hhihihi

foto sesi sebelum ganti baju untuk penampilan berikutnya.


mickeey..si bule aborigin. So cute!!
 
potonya burem akibat hapenya goyang emakny kebanyakan ngakak ngeliat penampilan anak2 itu yang ngegemesin.
hahaha...


 
 
Walau lagunya simpel dengan gerakan yang minimalis bukan balet performance atau tari daerah. tetap saja saya hepi ngeliat keisha yang berani tampil. Malah sekarang dia ketagihan tuh, tiap liat panggung bawaannya mau naik mulu. hahahaha... bilangnya pengen nyanyi lagi depan orang banyak.

 

3 comments:

  1. keren... selalu seneng ya kalo ngeliat anak perform.. rasanya gimanaaa gitu :)

    ReplyDelete
  2. kl anak2 tampil suka keliatan pada ngegemesin :)

    ReplyDelete
  3. kecaaaa ... bajunya samaan ama Fayra hehehe.

    Kebayang rasa bangga dan haru saat anak dipanggung. mbrebes mili pasti deh

    ReplyDelete