Tuesday, August 06, 2013

Sekilas Cerita

Maaf yaa..baru sempet bales2in komen. Udah lama ga buka blog, ga sempet juga buat nulis postingan apapun, eng... Bahkan kayany udah lama ga share di socmed manapun. Kecuali foto2, itu juga paling beberapa dan pas lagi bener2 niat. Beberapa milestone keisha, update 2nd preggie, sampe liburan juni kemarin aja belum sempet keupdate. eh.. jangan kan liburan juni, yg desember tahun lalu aja belum diupdate. Padahal tujuan awalnya ngeblog ya buat orang yang mempunyai short memory macam gw ini ya biar bisa baca2 lucu kalau udah tua.

Kenapa siiih... Kerjaan kantor makin lama makin banyak?? Aku kan jadi g bisa update2 postingan!*lah nyari kambing hitam*Andaikan kerjaan kantor berbanding lurus dengan kenaikan gaji... *curhat* Jangankan blogwalking, nengok blog sendiri aja jarang. Ditambah dengan kantor ngeblock akses ke beberapa blog temen2,  entah kenapa ko bisa diblockir sih??!. Issh..tambah antisosial aja kan akyu.
 

How's life? *jika ada yang nanyain*cih geer*

Alhamdulillah baik (klise). Iyah bener, walau mesti jungkir  balik demi lancarnya rencana2 tahun ini.  Apalagi aku orangnya kan suka memikirkan hal2 detil sampe bikin kepala keriting ditambah dengan kelabilan akut yang bikin pak suami ikutan bingung. Tapi memang Allah baik banget semua jalan dan rencana kita Alhamdulilah dimudahkan.

Oya, pertengahan tahun ini kita pindah rumah, berhubung Mas tahun ini dapat tawaran pindah kerja, secara langsung mempengaruhi rumah tinggal kita karna yang sekarang ditempatin ini allowance dari kerjaan mas. Daann... Setelah pencarian rumah yang cukup bikin deg2an sama angka sewa perbulannya, Alhamdulillah ketemu rumah yang kita semua sreg, bahkan Keisha pas pertama lihat langsung bilang I love it! Semalam ketemu ownernya yang baru sampai dari Shanghai, untuk ngomongin kontrak dan detil2 lainnya. Aku n Arief langsung suka sama ownernya. Mereka juga small family dan ramah banget..nget.. Semoga semuanya positif ya sampai tahun-tahun kedepannya.

Sekarang mulai nyicil2 packing buat pindahan, liat tumpukan barang2 bengong sendiri. Padahal dulu datang ke singapur cuma modal 2 koper gede, kenapa sekarang jadi berkardus2??!

Hihihi..sooo excited moving to the new house (walau masih ngontrak). Insya Allah habis lebaran ini hand overnya, nanti diceritain lagi soal rumahnya ya.. Mudah2an ga malas update

Last but not least...


SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI !
MOHON MAAF LAHIR & BATIN
 



 

No comments:

Post a Comment