Saturday, February 08, 2014

Let It Go Fever

Sejak  Desember kemarin Keisha nonton Frozen sampai sekarang demamnya ga berenti2.  Dari mulai humming musiknya, nyanyi ledigo kenceng2 dengan lirik sesuka hati 5764839 kali, minta dikepangin rambutnya ala Elsa.

Secara drama queen tiap hari pun main drama2nya tentang anna dan elsa, dan kalau lagi pretend play gini kita harus manggil dia dengan sebutan Elsa atau Anna. Ya tergantung suasana hati dia saat itu. Bisa bayangin kan dua bulan demam frozen ini ga selesai2. eh well...mungkin akan masih lama berlanjut mengingat demam Ariel the Mermaid aja sampe setahun baru beralih ke princess lain.

Ternyata obsesinya dia dengan Frozen ga sampe situ aja. Suatu hari pas aku pulang kerja, dia nunjukin lembaran2 kertas bekas A4 yang dilipet dua dan diselotip tengahnya. Rupanya dia mau ngasih tau kalau tadi siang dia nyoba bikin buku tentang Frozen. Aku liat kertasnya udah digambarin Anna dan Elsa dan ada kata2nya. Persis buku cerita, tapi yang bikin ketawa sih ya itu, bikinnya kasian amat dari kertas bekas dan ketika kutanya Asih katanya itu ide keisha sendiri. Padahal dulu juga dia udah pernah bikin cerita sendiri tapi ya dibuku tulis kosong.

Pas ditunjukin ke aku dan arief bukunya baru beberapa lembar terisi, awalnya juga kita mikir ah paling euforia sebentar dan kita juga masing2 lupa. Tapi bagi Keisha mungkin buku ini proyek dia, karna ternyata tanpa diingetin, keisha yang asik sendiri gambar dan nulis ceritanya sampai berhari-hari, disela waktu sekolah, makan, nonton tv dan bikin homework. Dia sendiri yang tiba2 bilang, ohiya, aku mau bikin buku dulu ah.

Setelah tiga hari proyeknya akhirnya selesai, tanpa kita suruh atau ingetin sekalipun,  dan dengan semangat dia bacain bukunya ke aku.



video

6 comments:

  1. Keisha pintar banget sih... :*

    Samara juga lagi demam Frozen, tiap hari maunya nyetel film Frozen terus.
    Kalo Samara suka ngikutin gaya Elsa pake jubah, nanti Samara ambil selimutnya trus diikat di belakang trus sarung tangannya pake waslap :)

    ReplyDelete
  2. wahhh keren banget sampe bikin buku cerita segala!!!

    disini andrew dan emma juga masih kena demam frozen nih... :D

    ReplyDelete
  3. Demam frozennya sampe gitu ya? Hihihi kurang kalo cuma dibayangin, harus dituangkan dlm tulisan

    ReplyDelete
  4. Millie jg demam frozen hehehe

    ReplyDelete
  5. Yani : hahaha..lucu banget samara..kalo Keisha propertinya kerudungan gw dipake buat jubahnya/dressnya.

    Arman : makasih :)

    Novi : dalam segala aspek nov.:D

    Yeye : frozen melanda segala umur ya

    ReplyDelete
  6. Fayra sampe hari ini juga masih rajin gambar elsa dan olaf.

    kek nya semua anak kena demam yang sama ya

    ReplyDelete