Tuesday, April 29, 2014

"How Deep Is The Sand" Keisha's book

Makin lama makin males ga sempet untuk  ngeblog. Sampai2 salah satu milestone Keisha aja baru sekarang diposting di blog. Jangankan mau nulis, nengokin aja gak. Maaf ya yang udah komen kalau belum dibales. Jangan bosen2 komen  yaa..

Anyway... sekarang cerita tentang Keisha, dia bikin  buku lagi, tepatnya sih sebulan yang lalu ya. Buat yang temenan di instagram atau path mungkin udah pernah liat  karna aku uda pernah update soal ini. Ide dan cerita orisinil dari Keisha sendiri, aku sama arief sama sekali ga ngebantuin apa2 karna dia bikin bukunya pas kita lagi kerja. Biasa deh pulang kerja Keisha nunjukin hasil karyanya dengan bangganya. Aku dan Arief jadi ikutan terharu ngeliatnya.

Ada videonya Keisha lagi ngebacain bukunya, tapi berhubung aku ga pinter2 convert video dari iphone ke Mac-nya Arief, jadi yaaa...foto2nya aja ya.

Bukunya berjudul "How Deep Is The Sand"
Ilustrasi dan Cerita oleh Aurelia Keisha Rahman, 5 th
Alur ceritanya ; Seorang gadis kecil yang bertanya2 seberapa dalam pasir, trus dia bikin sebuah mesin yang bisa menembus kedalam pasir. Dalam perjalanannya menembus pasir dia ngeliat banyak kerang2 cantik. Terakhir gadis kecil itu bilang "The Sand is deep, The shells are pretty". "The - End"




Bisa dibilang ini buku pertamanya Keisha yang bentuknya beneran layak disebut buku. Ada ilustrasi, berwarna dan ceritanya. Ehem...ada penerbit buku yang tertarik? :p

5 comments:

  1. wow hebat banget!!! diterbitin pake self published aja... :)

    ReplyDelete
  2. Keisha hebattt.. coba ditawarkan ke penerbit2 x makk hehehe.. *apa yah namanya, gw krg ngerti* :D

    ReplyDelete
  3. pinternya.. 5 tahun mbak? udah pinter nulis, dlm bahasa inggris lagi dan rapi pula dan juga kreatif bikin bukunya..

    ReplyDelete
  4. Salut sama Keisha, masih kecil udah punya bakat yang bagus banget. Tinggal diasah aja kaya Fayra nya mba De :)

    ReplyDelete
  5. @ Arman : ohya bisa ya. coba ntar gw browsing2.

    @ yeye : Hahaha..ntar kalo karyanya udah banyak deh.

    @ mba sari : makasih mba sari :)

    @yani : Makasih..iya nih, cuma rada susah disingapur cari tempat nyalurin hobinya.

    ReplyDelete