Tuesday, May 20, 2014

Cold Storage Kids Run 2014

Bersamaan dengan resolusi hidup sehat sekeluarga, tahun ini kita daftarin Keisha running race pertama dia. Yang running zoo tahun lalu ga kehitung ya. Soalnya waktu itu lebih tepatnya jalan santai karna aku yang nemenin lagi hamil dan keisha juga naik scooter sepanjang waktu. haha..

Jadi ketika Cold Storage Kids Run, salah satu event kids run  yang terbesar di singapur buka pendaftaran, Keisha kita kasih tau mau ikut lari dan dapat medali ga. Eh dia mau dan tertarik. Keisha ikut di kategori family fun yang didampingin salah satu orang tua. Jaraknya juga ga terlalu jauh kok, 800 meter saja. Masih nyaman lah buat anak-anak.

Paling seneng ikut fun race kaya begini, goodie bagnya meriah! hihi.. Isinya rame banget, ada vitamin anak2, saos  tomat, botol minum, chips ahoy sampai tiket LEGOLAND! Beda jauh banget deh sama running race serius yang udah bayar mahal tapi isi goodie bagnya cuma brosur2 dan voucher2 saja.

meriah!
Di hari race, Keisha sempat sulit dibangunin pagi2 karna semalam mungkin kecapean pergi sama sepupu2ku.  Tapi ga lama sih, dia langsung semangat lagi setelah diigetin nanti mau lari sama temen2nya, Keira dan Dillan yang satu kategori sama dia.

Venue racenya di The Meadow Gardens by The Bay. At first I thought its gonna  be awesome, since we all love Gardens by the bay and its a beautiful place to run. Turned out, it was verrry crowded. Dari pertama sebelum race dimulai, penuuhhh banget. Semua orang terkonsentrasi di satu tempat.

look at these people

My Two Runner

 
 
Flag offnya ngaret banget, harusnya Keisha start lari jam 8.10 tapi ternyata kategorinya Aina-Thalia yang  harusnya mulai dari jam 7.50 aja belum lari. Nungguinnya lumayan lama, untung anaknya happy dan tetap semangat kata Arief. Sayangnya pas mereka start lari aku yang tadinya nungguin di starting pen,  ga sempet foto karena Alea tiba2 ngantuk dan minta nenin. Alea juga ikutan kubangunin pagi banget dan dibawa kesini karena si mbak lagi off day.
 
Kata Arief yang nemenin keisha, Keisha larinya kenceng banget pas start. Baru 100 meter menuju finish udah mulai pelan dia, tenaganya mulai habis. haha..tapi tetep loh dia konsisten lari sampe finish line. So proud of her. :)
 
My Mini Runner (^-^)
 
the two finisher. Yeay!

Good job girls!

 
Sampai finish Keisha nunjukin medalinya dan kelihatan bangga sekali sama dirinya. Aku cuma nanggepin senyum2 aja sambil ngasih minum ke Keisha.
 
Sayangnya karna venuenya super crowded, saya ga sempet ketemuan sama mama2runners yang lain, hanya rani, djuwi dan dea yang anak2nya satu kategori lari sama Keisha. Bahkan untuk menikmati bouncy castle yang disediakan event organizer aja ga bisa karena cuaca udah mulai ga mendukung agak rintik2 hujan. Akhirnya kita memutuskan untuk pulang, dan benar aja ga lama kita sampai di mall MBS hujan deras sekali. Padahal masih ada kategori anak 2-4 tahun dan anak2 dengan special needs yang belum lari. Belakangan kami dengar eventya terpaksa dicancel. Kasian banget. kebayang anak2 itu yang udah semangat bangun pagi dan lari dengan kursi rodanya.
 
Keisha sendiri sangat happy dan suka sama medalinya. Sampai dirumah dia berkali2 cerita soal larinya dengan semangat, walau sedikit heran kenapa semua anak menang dan dapat medali. Ya semua anak menang Keisha. Karena mereka sudah berjuang lari dengan tenaga mereka sendiri. Mereka pantas dapat medali, begitu juga Keisha.
 
Good job my girl!


6 comments:

  1. yay... seru ya lari begini... anak2 juga seneng pastinya... :)

    ReplyDelete
  2. Wow.. Keisha hebat..

    Btw Keisha kliatan tinggi yah xixixi

    ReplyDelete
  3. Wow.. Keisha hebat..

    Btw Keisha kliatan tinggi yah xixixi

    ReplyDelete
  4. @ Arman : ternyata anak2 sporty juga ya.

    @ Yeye : kayanya karna mengurus jadi keliatan tinggi ye.

    ReplyDelete
  5. Itu bentuk gedungnya lucu banget *gagal fokus*

    ReplyDelete
  6. Seru banget!

    Fayra juga baru pertama kali ikut Race, cuma 400 meter doang sih.

    Seneng banget liat muka anak2 girang dapet medal nya

    ReplyDelete