Thursday, September 04, 2014

Foto Keluarga

Beberapa bulan lalu sepupu dari Jakarta datang dan nginep dirumah. Dia sih dalam rangka jalan2 sama temennya sekalian nyari spot2 bagus buat foto. Sepupuku ini fotografer soalnya, selain fotografer di majalah, dia juga bisa ngerjain proyek apa aja dari prewedding, baby photo atau family photo. Naah berhubung sejak Alea lahir kita belum punya foto berempat yang bagus dan layak cetak, langsung nodong sepupuku untuk foto keluarga kita. Itung2 sewa kamar ya. *pamrih* hehehe..

Sempet bingung pas penentuan lokasi foto. Pengennya foto keluarganya dibuat simple dan santai. Entah kenapa bayanganku kalau indoor itu cenderung formil, karna konsepnya maunya santai jadi aku lebih milih outdoor. Untungnya disini ga perlu  jauh2 nyari tempat terbuka. Ada pantai east coast yang jaraknya cuma 2 km dari rumah.

Photo sessionnya juga santai banget, sambil ketawa ketiwi. Gampang jadinya untuk ngarahin pose Keisha kalau dia lagi happy gini. Kalau Alea sih bengong selalu ngeliatin tingkah laku orang2. hahaha. Sayangnya aku lupa bawa mainan buat narik perhatian alea, yaudahlahya pasrah aja sama muka bengongnya. Buat gayanya diarahin semua sama fiqo, sepupuku.






Sukaaaa banget sama hasilnya!!! Tinggal dicetak gede trus dipasang di family room.

....

fiqo.ardiansyah@gmail.com
fiqoardiansyah.tmblr.com
Ig : @fiqoardiansyah

5 comments:

  1. Keisha mah keliatan hobi difoto ya dari kecil hehehe. Foto yang terakhir harus segera dicetak dan dibingkai. Cakep!

    ReplyDelete
  2. Baguuusss fotonya... Semua keliatan Happy :)

    ReplyDelete
  3. Fotonya baguuuss, cerah ceria banget, duh meang foto outdoor is the best deh ya.

    ReplyDelete
  4. Bagus2 fotonya :D

    Paling suka foto ke-3 makkk.. cusss deh bingkaiiiii :D

    ReplyDelete
  5. makasiih...bingung milih foto yang mana akhirnya cetak semuanya aja. :D

    ReplyDelete